Gubri Hadiri Peresmian Jembatan Pedamaran I dan II, Suyatno Minta Dukungan Sinaboi-Dumai

Gubri Hadiri Peresmian Jembatan Pedamaran I dan II, Suyatno Minta Dukungan Sinaboi-Dumai
Bupatio Rokan Hilir Suyatno menggunting pita tanda peresmian jembatan Pedamaran I dan II disaksikan Gubernur Riau Arsyad Juliandi Rachman.

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM)– Gubernur Riau Arsyad Juliandi Rachman meresmikan beroperasinya Jembatan Pendamaran I dan II.

Peresmian jembatan yang dibanun semenjak tahun 2016-2012 tersebut dilakukan bersamaan dengan pelepasan balon dan pengguntingan pita oleh Bupati Rokan Hilir, Suyatno disaksikan Gubernur Riau, Arsyad Julianmdi Rachman.

Bupati Rohil H Suyatno menyambut kedatangan Gubenur Riau Andi Rahman untuk meresmikan jembatan pedamaran 1 dan pedamaran 2 yang didampingi oleh Plt Sekda Surya Arfan ,seluruh Asisten Pemkab Rohil yang dihadiri seluruh kepala dinas Rohil.

Dalam sambutannya, H Suyatno mengatakan Jembatan Pedamaran 1 dan 2 ini telah di buat dari tahun 2006 sampai 2012 dan kini terwujud sudah keinginan Kabupaten Rokan hilir. Dengan diresmikanya Jembatan Pedamaran 1 dan 2 ini diharapkan bisa  memudahkan masyarakat yang ada di kecamatan lain, sebagai jalur alternatif darat.

Adapun harapan yang di sampaikan dalam pidato Bupati Rokan Hilir H Suyatno ke pada Gubernur Riau Andi Rahman yaitu dibuatnya jalan alternatif antara Sinaboi menuju Dumai,dimana sekarang ini masyarakat harus menempuh perjalanan kurang lebih 3 jam untuk dapat ke Dumai.

Namun dengan nantinya bila terwujud dapat membuat jalan internatif Sinaboi – Dumai bisa ditempuh hanya dalam waktu satu jam saja.(R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index