Jaga Kekompakan Momen Puasa, Komisi IV DPRD Pekanbaru Santuni Anak Yatim

Jaga Kekompakan Momen Puasa, Komisi IV DPRD Pekanbaru Santuni Anak Yatim
Roni Amriel

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Sejak dua tahun berada di satu Komisi, momen Ramadan, dimanfaatkan Komisi IV DPRD Kota Pekanbaru, melaksanakan kegiatan sosial. Komisi yang membidangi infrastruktur tersebut, Senin, 20 Juni 2016, menggelar acara buka bersama dan menyantuni anak yatim.

“Tak terasa sekarang sudah tahun kedua Komisi IV bertugas, memang selama ini kita bekerja secara formal saja, sehingga muncul rasa untuk meningkatkan tali persaudaraan dan silaturahmi,” kata Ketua Komisi IV Roni Amriel, saat membuka acara buka bersama anak yatim, di Raystar Cafe Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru.

Menurutnya, agenda ini akan menjadi agenda rutin setiap tahun yang dilaksanakan oleh Komisi IV. Roni tidak menampik sepanjang dirinya dan rekan-rekannya di DPRD Pekanbaru dan khususnya di Komisi IV bisa saling bertemu.

“Sepanjang hari kami bisa bertemu, karena dipertengahan periode nanti kita akan mengadakan rolling komisi. Jadi kawan-kawan di Komisi IV akan pindah di komisi-komisi lainnya, dan tentunya kenangan hari ini tetap terukir dan tetap ada,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Komisi IV DPRD Kota Pekanbaru diketuai oleh Roni Amriel SH (Golkar), Wakil Ketua, Wan Agusti (Gerindra) Sekretaris, Ali Suseno (Hanura) dan Anggota Komisi, H Herwan Nasri ST (Golkar), Zaidir Albaiza SH MH (PKB), H Said Usman Abdullah (PPP), Puji Dariyanto (PAN), Heri Setiawan (Demokrat), Mulyadi AMd (PKS), Ruslan Tarigan (PDIP).

Selama dua tahun ini, Komisi IV memang tercatat sebagai Komisi yang solid di DPRD Kota Pekanbaru yang kompak dan selalu terbuka terhadap rapat-rapat yang dilakukan. Dimana, Komisi IV selalu melibatkan wartawan dalam setiap tugasnya. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index