Rayakan Ulang Tahun ke-59 Saat Bakar Tongkang, Suyatno Nyanyikan Sandiwara Cinta...

Rayakan Ulang Tahun ke-59 Saat Bakar Tongkang, Suyatno Nyanyikan Sandiwara Cinta...
Prosesi perayaan ulang tahun Bupati Rokan Hilir, Suyatno disaksikan Gubernur Riau, Arsyad Juliandi Rachman.
BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM)- Ada yang berbeda malam tadi di Kota Bagansiapiapi. Disela-sela semaraknya perayaan gelaran hiburan bersempena pelaksanaan Bakar Tongkang tahun 2016, Bupati Rokan Hilir, Suyatno juga ikut merayakan ulang tahunnya ke-59.
 
Suyatno langsung memimpin pelaksanaan pemotongan kue dan tumpeng ulang tahun dan dibagikan kepada seluruh undangan yang hadir malam tadi. Suasana yang semula sudah ramai dan meriah menjadi lebih meriah lagi dikarenakan rasa suka cita perayaan hari lahir pemimpin Rokan Hilir tersebut. 
 
Guna menghibur warga, Bupati Suyatno pun membawakan beberapa buah lagu, salah satunya yang membuat warga ikut larut bersama adalah lagu ''Sandiwara Cinta'' yang bikin ribuan pasang mata yang hadir pada acara tersebut ikut nimbrung menyanyi bersama bupati yang selanjutnya diikuti dengan  menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan pemotongan kue juga tumpeng.
 
Untuk prosesi ini Bupati Suyatno didampingi istri tercinta, Wan Mardiana, Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan, Tokoh Tionghoa, Sugianto dan O Liong, Anggota DPRD Provini Riau Siswadja Mulyadi, Dandim 0321 Rokan Hilir letkol Arh Bambang Sukirworo B, Kapolres AKBP Hendry Posma Lubis, SIK, serta pejabat lainnya.(R01/i)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index