Diduga Korsleting, Tiga Petak Rumah Dinas TNI di Sutomo Terbakar

Diduga Korsleting, Tiga Petak Rumah Dinas TNI di Sutomo Terbakar
Kondisi upaya pemadaman kobaran api di asrama TNI di Jalan Sutomo Pekanbaru siang tadi. Foto Goriau.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Diduga korsleting arus pendek listrik, tiga petak rumah dinas milik TNI di Jalan Sutomo, Kecamatan Sail Pekanbaru habis dilalap si gajo merah. 
 
Peristiwa kebakaran terjadi, Selasa, 21 juni 2016 siaang sekitar pukul 11.30 WIB siang tadi. Api yang berasal dari rumah pertama yang dihuni salah seorang mantan personel TNI yang telah pensiun. Dari sana api  langsung merambat ke bangunan rumah lain yang berada di sebelahnya. 
 
bangunan yang terbuat semi permanen tersebut dengan cepat habis dilalap api. Belum diketahui berapa besar kerugian yang disebabkan peristiwa kebakaran ini. 
 
Sementara itu, Kasi Intel Korem 031 Wirabima Letkol Eko dalam penjelasannya menyebutkan, kebakaran sementara ini diduga disebabkan korsleting arus listrik di rumah salah seorang personel.
 
Rumah tersebut diakui dia memang sudah tua dan bangunannya sudah lapuk, sehingga dengan mudah dan cepat habis terbakar. Upaya pemadaman yang dilakukan juga sudah maksimal dan hingga sejam setelah kebakaran api baru bisa dipadamkan. 
 
Ada empat unit mobil pemadam kebakaran terlihat lihir mudik di sekitar kolasi kebakaran.(R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index