Dari Safari Ramadhan di Kelurahan Langgam

HM Harris Perkenalkan Tekno Park untuk Dikembangkan di Teknopolitan Pelalawan

HM Harris Perkenalkan Tekno Park untuk Dikembangkan di Teknopolitan Pelalawan
Bupati Pelalawan HM Harris menyerahkan zakat kepada pengurus masjid di Langgam.
LANGGAM (RIAUSKY.COM)- Pemeritah Kabupaten Pelalawan dalam rangkaian Safari Ramadhan Tingkat Kabupaten Pelalawan Tahun 1437 H 2016 M, menyambangi masyarakat Kelurahan Langgam, tepatnya di Masjid Raya Nurul Islam Kelurahan Langgam Ke Langgam. 
 
Kegiatan safari Ramadhan tahun ini mengangkat tema "Dengan Safari Ramadhan Kita Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah dan Pererat Silaturrahmi Antar Sesama"
 
Bupati Pelalawan HM Harris arahanya mengungkapkan safari ramdhan di Keluarahan Langgam merupakan syafari ramadhan untuk kali terakhir Ramadhan tahun ini.
 
"Malam ini, ada dua tim safari ramadhan, pertama rombongan saya pimpin sendiri, kedua rombongan yang dipimpin oleh wakil bupati di desa Serapung Kuala Kampar,"jelas HM Harris sambil memperkenalkan satu persatu pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kab Pelalawan kepada masyarakat.
 
Pada kesempatan ini bupati Pelalawan HM Harris kembali mengajak masyarakat untuk bersama-sama meroba mainset/ pola fikir guna menghadapi persaingan global.
 
"Saat ini kita telah masuk pada masa Masyarakat Ekonomi Asia (Mea). Dimana pada saat ini persaingan tidak saja terjadi diantara sesama kita, melainkan telah terjadi persaingan ekonomi dengan negara luar,"ujar Harris, nah kalau kita tidak siap, kita akan terus tertinggal.
 
Pada kesempatan tersebut HM Harris yang baru saja melakukan kunjungan kerja ke Swedia menuturkan kedepannya akan ada kerja sama dengan pihak Swedia guna inflementasikan pembangunan serta penerapan teknologi tinggi di kawasan teknopolitan khususnya di kawasan tekno park.
 
"BPPT RI telah melakukan kesepahaman atau MoU dengan Pihak Swedia. Kesepahaman tersebut guna menginflementasikan  100 tekno park di Indonesia, yang salah satunya tekno park tersebut ada di Keluarahan Langgam ini sendiri. Melalui MoU BPPT dan Pihak Swedia ini, merupakan kesempatan kita untuk mengadopsi teknologi tinggi diswedia untuk di kembangkann di Pelalawan,"tutup Harris.(R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index