Pererat Silaturrahmi, PLN Tembilahan Ajak Insan Pers Buka Bersama

Pererat Silaturrahmi, PLN Tembilahan Ajak Insan Pers Buka Bersama
Syaeful Hanan (pakai kacamata) bersama awak media saat buka bersama
TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM)-  Perusahaan Listrik Negara (PLN) Rayon Tembilahan menggelar buka puasa bersama insan pers di salah satu rumah makan di Kota Tembilahan, Rabu, 22 Juni 2016.
 
Tampak hadir saat itu, Kepala PLN Rayon Tembilahan, Syaefullah Hanan didampingi staf dan sejumlah awak media liputan Kabupaten Inhil.
 
Kepala PLN Rayon Tembilahan, Syaefullah Hanan mengatakan, kegiatan buka puasa ini dalam rangka meningkatkan silaturrahmi antara jajaran yang dipimpinnya dengan para awak media di Negeri Seribu Parit.
 
"Mudah-mudahan, momentum ini dapat semakin mempererat ukhuwah islamiyah antara kita dan meningkatkan jalinan kerjasama ke depan," tutur Syaefullah yang baru sekitar 4 bulan memimpin PLN Rayon Tembilahan.
 
Dikatakannya, PLN selaku BUMN yang melayani masyarakat dalam penyediaan listrik tentunya memerlukan sarana saat memberikan sosialisasi atau pemberitahuan kepada masyarakat.
 
Sementara itu, Ihsan, salah seorang awak media menyatakan sangat menyambut baik kegiatan buka puasa tersebut, karena disamping untuk meningkatkan silaturrahmi juga dapat menjadi wadah saling bertukar informasi, khususnya yang berkaitan dengan pelayanan PLN Rayon Tembilahan kepada masyarakat.
 
"Mudah-mudahan, hal seperti ini dapat terus dilakukan dan lebih ditingkatkan lagi di masa mendatang," imbuhnya.(R10)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index