Camat Sungeng Lapor Kegiatan Safari Ramadhan Kecamatan Sambangi Desa

Camat Sungeng Lapor Kegiatan Safari Ramadhan Kecamatan Sambangi Desa
Camat Langgam Sugeng Wiharyadi saat melaporkan kegiatan safari ramadhan pemerintah kecamatan pada bupati Pelalawan saat safari di Langgam malam tadi.
LANGGAM (RIAUSKY.COM)- Momen bulan suci ramadhan dimanfaatkan Camat Langgam untuk bersosialisasi dengan warganya. Camat terus membangun komunikasi dengan warga melalui gelaran safari dari desa ke desa.
 
Camat Langgam Sugeng Wiharyadi pada kegiatan Safari Ramadhan terakhir Pemkab Pelalawan di Kelurahan Langgam menyampaikan laporan kegiatan Upika kecamatan Langgam selama Ramadhan 1437 H, Rabu, 23 juni 2016 malam tadi.
 
Salah satu upaya untuk terus mensosialisasikan program pemerintah Kabupaten Pelalawan dilakukan dengan melaksanakan Safari Ramadhan dengan mendatangi desa-desa yng menjadi tempat masyarakat bermukim.
 
"Kegiatan Safari Ramadhan yang digelar upika Kecamatan Langgam dilaksanakan guna menjalin Ukhuwah Islamiah, sekaligus menjaga komunikasi yang harmonis antara aparat pemerintahan Kecamatan Langgam dengan aparat desa dengan masyarakat. 
 
Kegiatan ini juga sekaligus mensosialisasikan program Bupati Pelalawan menuju Visi Pelalawan Emas 2021,"ujar Sugeng, Rabu, 22 Juni 2016 malam, saat memberikan sambutannya di hadapan bupati.
 
Pada kesempatan tersebut, Sugeng juga menyampaikan tentang harapan masyarakat terhadap pembangunan di desa-desa terhadap Pemerintah Kabupaten Pelalawan.(R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index