DPW Perindo Riau Gelar Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim

DPW Perindo Riau Gelar Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim
Ketua DPW Perindo Ahmi Septari saat memberikan santunan
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Riau menggelar acara buka bersama seluruh jajaran partai Perindo yang ada di Riau dan juga pemberian santunan bagi anak yatim, Jumat (17/6/2016) lalu.
 
Acara yang digelar di kantor DPW Partai Perindo, Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru dihadiri oleh seluruh kader Perindo se Riau dan juga 48 anak yatim piatu yang diundang.
 
Ketua DPW Perindo Ahmi Septari dalam sambutannya mengatakan kegiatan buka bersama ini dilakukan untuk memperkuat tali silaturrahmi antara anggota partai Perindo di seluruh wilayah Riau.
 
"Alhamdulillah hari ini kita bisa berkumpul dan temu kader di kantor kebanggaan kita ini. Kalau tahun lalu kita menggelar acara di panti asuhan tahun ini kita menggelar acara di kantor kita. Karena memang kantor kita ini didesain bukan hanya untuk rapat dan acara kepartaian saja, namun bisa juga dilakukan acara-acara seperti sekarang ini," ujarnya.
 
Ia mengatakan selain dilakukan buka bersama dengan sesama kader se-Riau, Perindo juga memberikan santunan kepada 48 anak yatim piatu.
 
"Ini memperlihatkan kepedulian partai Perindo terhadap masyarakat. Apalagi Partai Perindo mengusung ekonomi kerakyatan yang diyakini mampu menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia dan mengentaskan kesenjangan sosial. Yang mana banyak sekali program-program dan kegiatan kita yang mendukung kemajuan rakyat kecil," jelasnya.
 
Dikatakan Ahmi, usai berbuka puasa ini Perindo juga akan menggelar acara open house sekaligus halal bihalal antar kader Perindo. 
 
Sementara itu Dasmiar selaku pembina anak-anak yatim mengatakan sangat bersyukur dan berterimakasih dengan apa yang dilakukan oleh Perindo.
 
"Tentu kami sangat senang. Ini bukti kepedulian Partai pada anak yatim dan masyarakat yang membutuhkan. Mudah-mudahan apa yang dilakukan partai Perindo ini bisa membawa manfaat bagi kita semua. Dan mudah-mudahan Allah membalas semua kebaikan partai Perindo," ungkapnya. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index