H Said Hasyim Silaturrahmi dengan Warga Insit di Bulan Suci Ramadhan

H Said Hasyim Silaturrahmi dengan Warga Insit di Bulan Suci Ramadhan
TEBING TINGGI BARAT (RIAUSKY.COM) – Wakil Bupati H Said Hasyim di dampingi istri Ny Hj Syamsiar melaksanakan shalat isya dan shalat tarawih di Masjid Mutta’limin Dusun Seringgam Desa Insit Kecamatan Tebing Tinggi Barat beberapa waktu kemaren.
 
Turut hadir mendampingi Wabup, Anggota DPRD Kabupaten Meranti Edy Masyhudi, Ketua BKMT Kabupaten Meranti Ny Hj Syamsiar, Ustad Fadli, Kades Insit Jumiar, tokoh masyarakat dan para jamaah lainnya.
 
H Said Hasyim mengatakan kami datang di sini untuk melihat dan meninjau kondisi dan situasi kehidupan masyarakat di sini.
 
“Untuk bapak ketahui, insyallah kedepannya Desa Insit ini bakal maju kedepannya. Karena disini tempat persinggahan roro kedepannya yang penyeberangannya Desa Insit ke Desa Banto, begitu juga pembangunan lainnya,” kata Said.
 
Mantan Sekda Siak ini juga mengajak kepada masyarakat di Desa Insit ini untuk berbuat banyak amal kebaikan dan kita tingkatkan tali persaudaraan kita untuk menjadikan daerah kita aman, tenang dan berkah.
 
“Mari kita perbanyak berbuat kebaikan dan tanamkan sifat Rasullah SAW kepada umatnya agar umatnya selamat di dunia maupun di akhirat nantinya,” ungkapnya dengan singkat.
 
Sementara itu, Kepala Desa Insit, Jumiar mengatakan atas nama Pemerintahan Desa (Pemdes) Insit mengucapkan selamat kehadiran bapak Wabup beserta rombongan sehingga sampai di tempat Masjid kami yang kecil ini.
 
Kami Cuma mohon kepada bapak Wabup kedepannya bisa memberikan solusi dan masukan agar pembangunan di Desa Insit ini lebih terarah dan baik kedepannya, begitu juga dengan pertemuan ini, marilah kita tingkatkan silaturahmi kita agar kita diberikan oleh Allah SWT menjadi umat yang beriman dan bertaqwa,” tutur Jumiar. (R16)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index