Sabtu, BAZNAS Siak Kembali Gelar GEMAR Berzakat di Kandis

Sabtu, BAZNAS Siak Kembali Gelar GEMAR Berzakat di Kandis
SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Sesuai dengan program yang telah disepakati oleh seluruh Pengurus BAZNAS dan Pihak kecamatan,bahwa program Gemar Masyarakat Siak Berzakat III pada tahun 2016 di laksanakan di 5 kecamatan diantaranya Kecamatan Siak-mempura, kecamatan Tualang, Lubuk Dalam, Dayun dan Kecamatan Kandis.
 
Untuk kecamatan Tualang,Lubuk Dalam,Dayun dan Siak Alhamdullah telah dilaksanakan ,tinggal saja pelaksanaan Gemar di kecamatan Kandis.Dekian prihal ini di sampaikan Kepala Sekretariat BAZNAS Kabupaten Siak Irwansyah SH, Kamis (23/06/16)
 
Dikatakan Irwansyah, kalau tidak ada halangan pada hari Sabtu 25/06/16 besok kita kembali mengadakan Gemar Siak Berzakat III di Kecamatan Kandis.
 
"Untuk itu kita berharap nantinya Gemar berzakat yang akan kita laksanakan nanti berhasil mengumpulkan dana sebanyak mungkin.
Berdasarkan hasil rapat kemarin, ketua BAZ kecamatan kandis menargetkan bahwa pengumpulan zakat di kecamatan kandis senilai 250 juta, maka kita berharap semoga hal itu tercapai," jelas Irwansyah.
 
Saat ini berdasarkan hasil pengumpulan acara Gemar Siak berzakat yang tekah dilaksanakan di 4 kecamatan, kita telah berhasil mengumpulkan dana zakat sejumlah 1 milyar lebih.
 
Untuk itu kita berharap untuk Gemar Berzakat yang akan di laksanakan di kecamatan kandis semoga pengumpulannya lebih dari yang ditargetkan.karena kita tau bahwa potensi muzaki di kecamatan ini cukup banyak.
 
Semoga dengan Program gemar ini dapat membangkitkan kesadaran para muzaki di kecamatan kandis untuk membayar zakatnya," harap Irwansyah. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index