Di Teluk Dalam, Baznas Pelalawan Salurkan Zakat Kepada 100 Muallaf

Di Teluk Dalam, Baznas Pelalawan Salurkan Zakat Kepada 100 Muallaf
Ketua Baznas kab Pelalawan HM Harris. Diwakili Sekretaris? Baznas menyerahkan zakat yang secara simbolis diterima camat Kuala Kampar T Syafril
KUALA KAMPAR (RIAUSKY.COM) - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Pelalawan menyalurkan Bantuan kepada 100 orang Muallaf di Kecamatan Kuala Kampar.
 
Ketua Baznas Kabupaten Pelalawan HM.Harris melalui Sekretaris Umum Baznas HM.Rais, M.PdI, Jumat (24/6) pagi.
 
Dijelaskan HM Rais, M.Pdi, penyerahan zakat dari Baznas berlansung di Masjid Amilin Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Kuala Kampar. "Pada kesempatan tersebut camat Kuala Kampar T. Syafril. Sip turut menyaksikan," tutur HM Rais.
 
Dilanjutkan HM Rais, dengan adanya bantuan zakat yang diserahkan kepada Muallaf ini hendaknya dapat memberikan keringan beban ekonomi masyarakat.
 
"Sudah menjadi tanggung jawab setiap umat muslim terhadap umat muslim lainya, apatak lagi mereka muallaf. Pada kesempatan kali ini, kami dari Baznas Kabupaten. Pelalawan kembali mengajak masyarakat yang mampu dari segi dan faktor ekonomi untuk membantu saudara kita yang masih hidup  miskinan, mereka bisa lansung memberikanya secara lansung atau disalurkan melalui Baznas. (R11)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index