Pemkab Siak Caler Pencabutan Undian Stand Bazar MTQ Kabupaten di Kecamatan Sungai Mandau

Pemkab Siak Caler Pencabutan Undian Stand Bazar MTQ Kabupaten di Kecamatan Sungai Mandau
SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM)- Asisten III sekdakab Siak jumat (24/6/2016) secara langsung memimpin rapat pencabutan Undi lokasi Bazar MTQ Kabupaten Siak yang dipusatkan di Kecamatan sungai Mandau,yang akan di gelar pada tanggal 14 juli 2016 mendatang.
 
Asisten III sekdakab Siak Drs Jamaludin Msi dalam rapat pencabuan Undi Bazar MTQ di Kecamatan sungai Mandau tersebut mengatakan, bahwa MTQ Kabupaten Siak akan dilaksanakan pada tanggal 14 Juli 2016 mendatang beberapa hari setelah hari raya Idul Fitri.
 
Jamaludin mengaku, bahwa kegiatan MTQ Kabupaten Siak yang dipusatkan di sungai Mandau tersebut, ini benar benar sangat menyulitkan sekali waktunya, karena beberapa hari raya kita sudah melaksanakan gladi bersih nantinya.
 
Dia juga mengakui, bahwa banyak camat memberikan pendapat,apakah pelaksanaan MTQ tidak bisa ditunda, setelah dilihat jadwal yang ada, MTQ tidak bisa ditunda lagi, itulah waktu yang paling tepat.
 
Apalagi, kata Jamaludin, usai MTQ nantinya, acara Pemda lebih padat lagi, apalagi ada rencana kunjungan Joko Widodo ke Siak pada acara lingkungan Hidup, banyak kegiatan yang akan dilaksanakan.
 
Maka sebab itu, kegiatan MTQ tidak bisa lagi di tunda, bagi SKPD yang telah mencabut undi untuk bazarnya agar segera melakukan pembangunan stand bazarnya.
 
Jamal menegaskan, sebelum hari Raya Idul fitri, stand Bazar MTQ di Kecamatan sungai Mandau harus bisa mencapai 80 persen, kalau tidak ada tukang, cari sendiri ke daerah lain.
 
Maka sebab itu, pada tanggal 12 Juli 2016 mendatang tidak ada lagi tukang menukang di lokasi MTQ,karena sudah di laksanakan  gladi kotor nantinya. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index