Manajemen RSUD Tengku Rafi"an Siak Gelar Buka Bersama

Manajemen RSUD Tengku Rafi
SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Momen bulan suci Ramadhan tidak hanya menjadi bulan yang sangat mulia bagi seluruh umat islam, akan tetapi juga bulan yang penuh berkah ini juga dapat menjadi ajang tingkatkan silaturahmi.
 
Hal ini juga yang dilakukan manajmeen RSUD Tengku Rafi'an Siak yang melaksanakan kegiatan berbuka bersama dengan segenap petugas rumah sakit sekaligus ikut berbagi dengan 30 anak yatim.
 
"Ini sudah merupakan kegiatan rutin setiap Tahunya  oleh pihak rumah sakit," terang Direktur RSUD Tengku Rofi'an Siak Hj Ulfah Hanum, SKM, MKL kepada waratwan.
 
Sedangkan kegiatan berbuka bersama yang dilakukan oleh pihak rumah sakit ini akan dipusatkan di Musholla milik RSUD, momen ini juga selain bentuk rasa kebersamaan bagi keluarga besar rumah sakit,juga dilakukan pemberian santunan untuk 30 anak yatim
 
"Ini juga kita lakukan merupakan bagian dari kegiatan rutin setiap kali acara berbuka bersama dengan keluarga besar RSUD disetiap bulan suci Ramadhan,Namun walaupun demikian sebenar nya santunan yang kami berikan kepada anak yatim ini bukan untuk mencari sensasi," ujarnya.                                        
Akan tetapi ini adalah bentuk dari kepedulian pihak rumah sakit antar sesama, yang jelas niat kita ikhlas walaupun yang diberikan itu tidak seberapa nilainya. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index