Gunakan Ertiga Silver, Ini Dia Ciri Pelaku Penembakan Toke Sawit di Merangin

Gunakan Ertiga Silver, Ini Dia Ciri Pelaku Penembakan Toke Sawit di Merangin
Ilustrasi

BANGKINANG (RIAUSKY.COM)- Pasca perampokan menggunakan senjata api yang menewaskan Ali Syafrizal (44), warga  Kabun, Rokan Hilir, aparat Kepolisian Resort Kampar langsung melakukan pengejaran.

Para pelaku diduga melarikan diri ke arah Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu. Adapun kendaraan yang digunakan oleh pelaku adalah jenis Suzuki Ertiga berwarna silver.

''Nomor polisinya belum diketahui, namun, ciri-ciri pelaku dan mobil yang mereka gunakan sudah dikantongi dan kini aparat sedang melakukan perburuan di lapangan,'' ungkap Kepala Polres Kampar AKBP. Edy Sumardi didampingi Paur Humas Ipda. Deny Yusra, Sabtu, 25 Juni 2016 siang.

Seperti diberitakan sebelumnya, korban Ali Syafrizal (44) dan anaknya baru saja mengambil uang di Bank Mandiri Bangkinang. Saat itu, dia pergi bersama sang anak, Idris (14).

Dalam perjalan pulang, tepatnya di Desa Merangin, Kecamatan Kuok, Kampar, mobil Toyota Rush yang ditumpangi keduanya dipepet oleh mobil para pelaku dan berhasil dihentikan.

Edi Syafrizal ternyata tak mau menyerah begitu saja, dia sempat melawan sebelum akhirnya salah seorang dari pria bersenjata menembaknya pada dada sebelah bawah ketiak kiri yang menyebabkan dia terkapar.

Saat itu juga para pelaku menyuruh anak korban, Idris untukturun dari mobil dan mengambil bungkusan uang yang disimpan di dalam sebuah tas.

Selanjutnya para pelakupun melarikan diri.

Korban sempat berusaha menyelamatkan diri dengan membawa mobil ke arah puskesmas terdekat. Namun, kurang dari 1 kilometer dari tempat kejadian perkara, korban tak kuasa menahan sakit dan tumbang.

Korban dilaporkan tewas dengan kondisiluka tembak di bagian dada sebelah kiri, sementara anak korban selamat tanpa ada aksi kekerasan.(R01/i)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index