Safari Ramadhan DPW Perindo Riau di Kota Dumai, Ahmi: Partai Butuh Kader yang Tangguh

Safari Ramadhan DPW Perindo Riau di Kota Dumai, Ahmi: Partai Butuh Kader yang Tangguh
Foto bersama pengurus Perindo Riau
DUMAI (RIAUSKY.COM) - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Riau melanjutkan rangkaian safari ramadhannya di Kota Dumai, Sabtu (25/6) malam. Disini rombongan langsung disambut oleh pengurus daerah Partai Perindo.
 
"Kami sebagai pengurus sangat berterimakasih atas kedatangan rombongan dari DPW yang telah langsung memberikan pendidikan politik dan telah memberikan kepercayaan penuh untuk membentuk kepengurusan yang sampai saat ini kami masih terus berbenah hingga ke tingkat DPRT," ujar Ketua DPD Perindo Dumai," Syafrizal Latief.
 
Sementara itu dalam pertemuan tersebut, Ketua DPW Perindo Riau Ahmi septari juga menyampaikan rasa terima kasih telah mengundang jajaran DPW menghadiri buka bersama pertama kali.
 
"Sebelumnya kita telah bertemu pada saat Pilkada Kota Dumai, bahwa kita Partai Perindo ingin tahu kader itu seperti apa? Partai ini bukan sebagai pelengkap akan tetapi bagaimana Partai Perindo menjadi partai yang dibutuhkan, bukan pragmatis, oleh sebab itu sesuai arahan ketum bagaimana partai ini membawa negara ini menjadi lebih baik.
 
Ditambahkannya, membangun partai ini membutuhkan sosok yang kuat, Ahmi menilai kalau sosok Ketua Perindo Dumai ini merupakan sosok yang sangat mumpuni. Partai Perindo kedepan akan membangun kantor DPW dan DPD di seluruh Indonesia, dan itu adalah janji Ketum pada kader semua kader Perindo.
 
"Kita harus yakin bahwa partai kita berbeda dari yang lain, wajah partai kita harus berbeda, dan kita merasa nyaman kita pengurus tidak akan susah untuk menjalankan kedepan," tegasnya.
 
Menurutnya, tinggal bagaimana mempersentasekan apakah layakkah kita untuk menjadi wakil nanti di parlemen, Ketum DPP dalam hal ini kepentingan hanya satu bagaimana menjadikan rakyat Indonesia sejahtera, Indonesia tidak akan sejahtwra karena butuh kepengurusan yang solid, jadi dengan kekuatan yang beliau punya yaitu kekuatan ekonomi beliau yang akan terus menopang perjalanan Partai Perindo ini.
 
"Bayangkan, dalam menjalankan distribusi gerobak saja saya selalu ditanya apakah ada kendala? Saya jawab tidak. Untuk sekedar kita ketahui ambulance yang telah beliau kirimkan saja itu langsung diantar oleh DPPp langsung, saya tegaskan kalo ada kepengurusan yang setengah-setengah lebih baik silakan keluar dari sekarang," tegasya.
 
Ia menekankan kalau Ketum DPP Perindo mendirikan partai ini ingin memiliki tenaga politik yang handal, melalui keseriusan beliau mendirikan sebuah tempat untuk training di daerah taman mini.
 
Makanya, sebagai pengurus partai tunjukan diri dimasyarakat jangan merasa malu, jadi kenapa kita harus menyelesaikan verifikasi kita, karena itulah administrasi mutlak untuk memenuhi kebutuhan KPU.
 
"Kita harus memberikan apresiasi kepada Ketum DPP karena sudah ratusan mobil, ratusan motor, ratusan gerobak, belum lagi kantor-kantor DPW, DPD yang akan dibeli untuk melancarkan kegiatan partai, terlepas dari pemahaman, beliau tidak mementingkan diri, bahkan merangkul semua agama.
 
"Partai ini kunci ada sama kita, kalau masih ada ragu cepatlah beritahukan sama ketuanya, jadi harapan saya marilah sama-sam kita berjuang," harap Ahmi.
 
Sebagai catatan, dalam acara berbuka bersama dihadiri oleh seluruh kepengurusan DPD Kota Dumai, seluruh DPC dan beberapa tokoh masyarakat kota dumai.
 
Para pengurus juga melakukan petemua dengan tokoh masyarakat Dumai yaitu H.Azhar Yazid, dalam peyampaiannya, ia mengharapkan agar Partai Perindo dapat mberikan kontribusi kepada wilayah terutama buat Kota Dumai, terutama bagaimana bisa merangkul umat beragama bisa menjaga kesoliditan dan jangan sampai terjadi pecah belah nantinya. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index