Tertinggi Versi Indobarometer, Nasdem Bulat Dukung Aziz Zaenal Pada Pilkada Kampar

Tertinggi Versi Indobarometer, Nasdem Bulat Dukung Aziz Zaenal Pada Pilkada Kampar
Aziz Zaenal
BANGKINANG (RIAUSKY.COM) - Partai Nasional Demokrat (Nasdem) blak-blakan mendukung bakal calon Bupati Kampar, Aziz Zaenal. Penegasan tersebut disampaikan langsung Ketua DPW Nasdem Riau, Ir H Iskandar Husein pada acara Koalisi dan Silaturahmi Keluarga Besar PPP Riau dan Nasdem yang dilaksanakan di Hotel Ibis Pekanbaru.
 
Terkait sikap politik partainya itu juga, Iskandar  menyebutkan kalau pihaknya mengimbau seluruh jajaran pengurus dan kader partai untuk mendukung penuh Aziz Zaenal pada Pilkada di Kota Serambi Makkah.
 
"Karena kita (Nasdem,red) sudah menyatakan dukungannya kepada Saudara Aziz Zainal maka kewajiban kita untuk mendukungnya hingga menang. Bagi kader Nasdem yang selama ini melakukan sosialisasi untuk balon lain mulai sekarang harus sosialisasikan Aziz Zaenal sebagai calon yang kita usung," tegas Ketua DPW Nasdem Riau, Ir H Iskandar Husin pada acara yang dilaksanakan Sabt, 24 Juni 2016.
 
Dihadapan pengurus kedua partai ini, Iskandar menegaskan, dukungan yang diberikan kepada Aziz ini bukanlah tanpa pertimbangan, karena sudah dilakukan sesuai tahapan mekanisme partai dan pertimbangan yang matang
 
Alasan mengusung  AZ ini menurut Iskandar pertama disebabkan AZ sudah mengikuti tahapan dari tingkat kabupaten hingga pusat. Alasan kedua dari fit dan propertes AZ mendapatkan poin terbaik. Dan yang terpenting hasil survey yang dilakukan baik oleh lembaga rekomendasi Nasdem yaitu Indo Barometer dan lembaga survey  lainnya maka Aziz menduduki peringkat teratas. (R03/i)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index