Soal Pendamping Aziz Zaenal Pada Pilkada Kampar, Ini Kata Partai Nasdem

Soal Pendamping Aziz Zaenal Pada Pilkada Kampar, Ini Kata Partai Nasdem
Ilustrasi
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Pasca menetapkan pilihan politiknya kepada Aziz Zaenal, Partai Nasdem ternyata tidak serta merta meminta jatah kadernya sebagai pendamping.
 
Partai Nasdem bahkan cenderung menunggu langkah Aziz Zaenal untuk menentukan siapa yang menjadi pilihannya. 
 
Hal tersebut setidaknya terungkap dari penjelasan Ketua DPW Partai Nasdem Riau, Iskandar Husein yang menyebutkan kalau partainya menunggu pasangan yang akan mendampingi Aziz.
 
"Saat ini Nasdem menunggu siapa wakil yang akan mendampingi Pak Aziz saja," ujarnya.
 
Karena itulah,  Iskandar meminta agar Aziz Zaenal terus melakukan pendekatan  kepada partai lain agar dukungannya terus bertambah, karena dengan semakin banyak partai yang mendukung maka akan semakin kuat koalisi dan jalan kemenangan semakin besar .
 
"Yang pasti Nasdem siap mengusung dan memenangkan Aziz Zainal sebagai Bupati Kampar 2017, mulai dari DPW hingga ke Ranting " ujarnya.
 
Dan sikap Nasdem ini menjadi partai pertama di pilkada Kampar yang memberikan dukungan kepada bakal calon.
 
Terkait sikap politik Nasdem yang mendukugnnya, Aziz Zainal mengaku senang dan bangga atas dukungan Nasdem. Dia pun komit akan terus menggalang kekuatan untuk memenuhi kuota kursi partai yang menjadi syarat pencalonan.
 
''Setidaknya saat ini kita sudah bangun komunikasi dengan lima partai, diluar PPP dan Nasdem. Sekarang sedang proses administrasi. Mudah-mudahan cukup solid,''ungkap dia. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index