Diduga Pencuri Ternak, Warga Tangkap Tiga Pria dan Mobilnya Dibakar

Diduga Pencuri Ternak, Warga Tangkap Tiga Pria dan Mobilnya Dibakar
Tiga pria yang dihajar massa di Lipat kain, kampar Kiri. Foto: facebook.
LIPATKAIN (RIAUSKY.COM)- Tiga orang pria ditangkap warga Pulau Tengah Lipat Kain, Kecamatan Kampar Kiri. Mereka diduga sebagai pelaku pencurian ternak milik masyarakat yang kerap hilang dalam beberapa pekan terakhir. 
 
Tak hanya menangkap, warga menjadikan ketiga pria ini sebagai bulan-bulanan hingga babak belur pada bagian tubuh dan wajah. Emosi warga yang juga sudah semakin tak terbendung juga dilampiaskan dengan membakar satu unit mobil milik para pelaku. 
 
Penangkapan terduga pelaku pencurian ternak tersebut dibenarkan Kades Lipat Kain, Darli. Dia menyebutkan, kalau memang beberapa waktu belakangan banyak warga yng mengeluh ternak mereka hilang.
 
Karena itulah, mereka pun berinisiatif melakukan ronda dan menemukan aktifitas ketiga orang pria yang diduga sebagai pelaku pencurian ternak,Sabtu, 24 Juni 2016.. 
 
Saat itu juga warga langsung menangkap. Karena emosi, warga pun melampiaskan dengan memukul dan menendang ketiganya hingga babak beluar dan tubuh penuh luka. 
 
Tak hanya itu, satu unit mobil yang digunakan ketiga pria itu juga ikut dibakar massa.
 
''Saat kejadian saya tidak berada di tempat, namun warga melaporkan memang ada menangkap tiga orang yang mereka curigai. Saat itu ketiganya digiring ke Mapolsek Kampar Kiri,'' ungkap Kades. (R03/i)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index