DPW Perindo Riau Lanjutkan Rangkaian Safari Ramadhan di Pekanbaru

DPW Perindo Riau Lanjutkan Rangkaian Safari Ramadhan di Pekanbaru
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Rangkaian safari ramadhan DPW Partai Perindo Riau kali ini dilakukan di Pekanbaru dengan menggelar buka puasa dan silaturrahmi dengan pengurus DPD Perindo Kota Pekanbaru, Ahad (26/6).
 
Ketua DPW Perindo Riau Ahmi Septari dalam arahannya menegaskan kalau maju mundurnya organisasi tergantung ketuanya masing-masing.
 
"Artinya bagus jeleknya tergantung ketua. Partai perindo didirikan oleh HT adalah sungguh-sungguh, kami mengimbau seluruh kader agar serius manjalankan partai ini kalau tidak sanggup silahkan keluar," tegasnya.
 
Ia menilai sangat besar harapan seluruh masyarakat Indonesia terhadap partai ini agar bisa berbuat lebih baik dari partai yang sudah ada sebelumnya.
 
"Kalau memang masuk partai Perindo kita minta keseriusan, jangan sampai menjadi yang terbelakang nantinya. Saya selalu melihat dan mendengar isu-isu yang akan menggoyangkan partai kita," ujarnya.
 
Ditambahkannya, Perindo adalah ibarat keluarga besar, dimana harus saling memberikan masukan, karena ini bukan partai abal-abal, keseriusan yang dituntut.'
 
"Saya mengimbau bagaimana DPD Kota Pekanbaru menjadi hebat, karena disinilah kader-kader militan yang akan terbentuk secara handal, saya jelaskan sekali lagi ini bukan partai main-main jadi segera siapkan komitmen anda," harapnya.
 
"Kita sudah lihat seorang Ketum yang rela berkorban semua hartanya tanpa pamrih, ini terbukti dari aset yang telah dikirimkan kesemua DPW. Seperti ambulance, motor Perindo, gerobak Perindo dan banyak lagi, ini sesuai dengan 4 pilar yang didengungkannya ke seluruh Indonesia," tambahnya.
 
Ia juga mengingatkan kalau sebentar lagi Perindo akan melaksanakan trainer on trainer (TOT) dengan tujuan membentuk politisi handal yang bisa menjadikan partai perindo partai no 1.
 
"Saya harapkan kader atau pengurus kota lebih terkenal dari pada saya karena pekanbaru adalah barometer provinsi," harap Ahmi.
 
Sementara itu Ketua DPD Perindo Pekanbaru Ahmad Basri menjelaskan kalau bulan penuh berkah ini adalah moment bagi semua merajut silahturrahmi dangan pengurus DPW.
 
"Apa lagi banyaknya pandangan-pandangan yang telah diberikan kepada kita DPD, sesuai dgn instruksi ketum bahwa kita harus mendekatkan diri dengan DPW, karena DPW adalah tempat kita meminta segala informasi yang kita butuhkan. Kami DPD kota akan segera menjalankan instruksi yang telah diarahkan DPW jika kami DPD kota tidak siap menjalankan kita siap minta pengarahan lanjutan sesuai Peraturan Organisasi," tutupnya. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index