Gelar Musda, KNPI Diminta Bersinergi dengan Pemerintah

Gelar Musda, KNPI Diminta Bersinergi dengan Pemerintah
SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Organisasi KNPI merupakan tempat bergabungnya anak-anak muda sebagai generasi  intelektual yang punya potensi untuk masa depan negeri ini,sebagai calon generasi emas dituntut untuk dapat menempatkan posisi,dan jalinlah kemitraan dengan Pemerintah dan jangan menjauh.
 
Sebut Ketua DPD I KNPI Provinsi Riau Ari Nugroho Arsadianto mengatakan kegiatan Musda ini walaupun sempat terrtunda ,tapi semangat untuk membangun jiwa kepemudaan jangan sampai ikut tertunda pula, justru harus semakin di pacu sesuai dengan tuntutan perkembangan zaman, pada pembukaan Musda DPD ll KNPI Kabupaten Siak di Hotel Grand Royal, Senin (27/6/2016)
 
Dia mengatakan  dalam menjalankan roda organisasi ini KNPI tidak bisa menjauh dari Pemerintah Daerah ,dan harus bisa bersinergi sekaligus sebagai mitra dengan berbagai kebijakan yang telah menjadi tumpuan roda pembangunan oleh Pemerintah yang harus didukung oleh teman teman pengurus KNPI yang ada di Daerah," pinta nya.
 
Sementara itu Ketua DPD II KNPI kabupaten Siak Indra Gunawan,SE pada kesempatan itu menyebutkan bak Kata sesepuh yang telah mendahului kita sejarah tidak bisa kita lupakan dengan ungkapan berikan lah aku 10 pemuda negara ini bisa digunncangkan begitulah peran yang sangat di diharapkan.
 
Oleh Sebab itu dia menyampaikan proses pembangunan sangat mendambakan sentuhan dan kerja sama yang baik yang harus ditunjukan oelh segenap pengurus KNPI terhadap seluruh aspek pembangunan yang terus dipacu oleh Pemerintah daerah .
 
Maka dari itu jati diri yang baik dari organisasi kepemudaan ini sesuai dengan tuntutan perkembangan zaman yang harus terus dicermati oleh pemuda sebagai generasi penerus ,dan berharap kepada pengurus kedepan nya dapat menelurkan ide-ide yang jitu dan cemerlang .
 
Disamping itu juga potensi dan peluang peluang cukup besar sudah ada dihadapan ,maka dari itu jadi lah pemuda yang punya karakter dan punya nilai jual dimata publik ,sehingga siap bersaing dalam bertarung mencari celah untuk maju dalam menggapai impian ,"Pesan Indra Gunawan. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index