Buka Puasa Bersama Media, Kapolres Meranti Minta Polisi dan Wartawan Saling Bersinergi

Buka Puasa Bersama Media, Kapolres Meranti Minta Polisi dan Wartawan Saling Bersinergi
SELATPANJANG (RIAUSKY.COM) - Kapolres Meranti, AKBP Asep Islandar SIK MM mengharapkan agar polisi dan wartawan bisa saling bersinergi dan menjalin kerjasama yang baik serta kemitraan yang selama ini sudah berjalan dengan baik dapat terus dipertahankan. 
 
Asep juga berharap para wartawan untuk dapat membantu tugas kepolisian dalam rangka penegakan hukum di Kabupaten Kepulauan Meranti.
 
"Upaya pemantapan kerjasama yang baik harus diciptakan untuk kepentingan masyarakat dan daerah, yakni dengan langkah harus dengan sinergi dan saling memberi informasi yang positif sehingga dapat memperlancar tugas masing-masing, baik kepolisian maupun wartawan," ungkap Asep saat menggelar kegiatan buka bersama, Senin (27/6/2016) malam bertempat di Grand Meranti Hotel Jalan Kartini Selatpanjang.
 
Disamping itu, Asep juga mengharapkan kepada sejumlah tokoh di Kabupaten Kepulauan Meranti untuk saling menjaga dan saling mengingatkan.
 
"Kami juga mengharapkan bimbingan dan petunjuk dari tokoh agama, tokoh adat maupun tokoh-tokoh lainnya jika ada personil- personil kami yang kurang menyenangkan agar memberikan teguran dan bimbingan," harap Kapolres Kepulauan Meranti itu.
 
Sementara itu, Ustadz Mustafa dalam kesempatan itu menyampaikan tausiah hingga masuknya waktu berbuka puasa. 
 
Turut hadir dalam kegiatan buka bersama tersebut, Waka Polres Kepulauan Meranti Kompol Rudi A. Samosir SE, Kabag Ops AKP Antoni L Gaol SH, MH, Kabag Sumda Dodi S Hasibuan SE, Kapolsek Tebingtinggi AKP Ade Rukmayadi SH, Kasatlantas AKP Yohanes Basri, ibuk-ibuk bhayangkari dan sejumlah tamu undangan lainnya.(R16)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index