Gelar Buka Puasa Bersama, Ahmi Septari Resmikan Kantor DPD Perindo Inhil

Gelar Buka Puasa Bersama, Ahmi Septari Resmikan Kantor DPD Perindo Inhil
Foto bersama pengurus Perindo Riau dan Inhil
TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - DPW Parindo Riau terus melanjutkan kegiatan safari ramadhannya, kali ini Kabupaten Indragiri Hilir menjadi tujuan.
 
Di Tembilahan, kegiatan diisi dengan silaturrahmi dan buka puasa bersama dan yang tak kalah pentingnya adalah peresmian kantor DPD Perindo Inhil.
 
Ada pun rombongan DPW  Perindo Riau yang berkesempatan hadir yaitu Ketua DPW Perindo Riau Ahmi Septari, Sekwil Dedi Irawan, Bendahara Fitria Fauzy, Kabid Organisasi Erfan Panca, Ketua Pemuda Perindo Dodon Delson, dan Ketua DPD Perindo Pelalawan Agustiar.
 
Dalam pertemuan tersebut, H Dedi Dahlan selaku Ketua DPD Perindo Inhil menyampaikan terima kasih atas kedatangan Ketua DPW Perindo Riau beserta rombongan yang telah berkesempatan meresmikan kantor DPD perindo Inhil yang sudah lama dinantikan.
 
"Selama ini sudah kami persiapkan jauh-jauh hari, kami secara kepengurusan telah mensolidkan dan siap untuk membesarkan Partai Perindo di Kabupaten Inhil," ujar Dedi, Selasa (28/6).
 
Sementara itu Ketua DPW Perindo Riau Ahmi Septari kembali mengingatkan kalau Partai Perindo ini didirikan oleh bapak Hary Tanoesudibjo, sebagai partai pendatang baru, Perindo harus siap dengan segala tantangan yang ada.
 
"Ketum dalam mendirikan partai ini tidaklah main-main, sudah banyak yang diberikan kepada seluruh pengurus DPW se Indonesia, seperti memberikan ambulance untuk kebutuhan masyarakat, gerobak Perindo, motor untuk kelancaran operasional setiap pengurus, bahkan beliau juga kedepan akan membangun tempat pusat pelatihan kader seluruh Indonesia di daerah taman mini," ujarnya.
 
Ditambahkannya, nanti usai Idul Fitri ini, Perindo Riau akan menggelar traning on training (TOT) dimana program ini akan melatih para kader tentang apa itu Perindo, ini akan sangat menguntungkan bagi para kader, karena syarat mutlak untuk ikut menjadi anggota dewan.
 
"Jadi jangan ragu ikut dengan partai Perindo, kalau tak sanggup, silakan angkat kaki segera, Perindo butuh militan yang serius.
 
Ami juga menyampaikan pesan HT agar segeralah perbanyak turun ke tengah masyarakat, lihat kondisi yang sebenarnya apa maunya masyarakat, karena dengan begitu partai akan mendapat simpati masyarakat.
 
"Jadi saya serahkan kunci ini kepada pak Dedi Dahlan, tolong dijaga amanah ini," ujarnya.
 
"Kedepan saya harapkan Inhil menjadi barometer organisasi bagi pengurus-pengurus yang ada di Riau, selain itu jika perlu Ketua DPD pak Dedi Dahlan lebih terkenal dari pada saya," pungkasnya. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index