Isyaratkan Kabinet Kerja Baru Harris Butuh Pimpinan SKPD Enerjik dan Inovatif

Isyaratkan Kabinet Kerja Baru Harris Butuh Pimpinan SKPD Enerjik dan Inovatif
Bupati Pelalawan saat memimpin rapat pembahasan RPJMD Pelalawan bersama satuan kerja.
PANGKALANKERINCI (RIAUSKY.COM)-Seiring  pembahasan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD), Bupati Pelalawan HM Harris berikan "sinyal" kuat akan adanya pergeseran Struktur Organisasi Tata Kerja (SOTK). Mereka yang mengisi pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dipastikan mereka yang memiliki etos kerja tinggi dan memiliki  Inovasi.
 
Informasi akan segera rampungnya pembahasan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Pelalawan 2016-2021 dan segera akan diserahkan ke pihak Dewan guna persetujuan. Lansung disampaikan Bupati Pelalawan HM Harris saat memberikan arahan pada pembahasan akhir-akhir pembahasan RPJMD, Selasa (28/6) di aula Tekno Park Kantor Bappeda.
 
"Pertama RPJMD 2016-2021 disusun masih dalam bingkai tujuh program prioritas menuju Pelalawan Emas (Ekonomi Masyarakat Aman Sejahtra). Kedua gaya SOTK kita adalah seni swasta, disini, orang-orang yang akan duduk memiliki kemampuan lebih, energik memiliki trobosan-trobosan serta memiliki inovasi baru,"kata Harris. Ini sangat penting, sebab kita punya kesempatan lima tahun kedepan, dalam waktu yang relatif singkat ini target Pelalawan Emas harus sudah tercapai dan direalisasikan dan sudah dinikmati masyarakat.
 
Sementara disisi lain,terkait masih banyak potensi-potensi yang dimiliki daerah dan untuk memaksimalkan potensi ini sekaligus  dapat digali, tentu harus banyak investasi yang masuk, maka usaha yang dilakukan sambung HM Harris tentu dengan menjemput mereka.
 
"Kedepan ini saya akan sering keluar daerah, untuk urusan didalam wakil saya yang hendel. Saya mau calon investor tersebut menanamkan modalnya didaerah kita. Caranya dengan mendatangi mereka dan membawa peluang investasi kehadapan mereka,"jelasnya. Cara semacam ini diyakini akan berdampak baik terhadap iklim usaha di negeri kita, sebab selama ini promosi yang kita jalankan tidak selalu efektif. Nah sekarang kita suguhkan hidangan kehadapan mereka. (R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index