Persiapan Tol Pekanbaru-Dumai Kembali Dibahas, Ini Perkembangannya

Persiapan Tol Pekanbaru-Dumai Kembali Dibahas, Ini Perkembangannya
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Lagi, Pemerintah Provinsi Riau pertajam persiapan pengembamgan jalan Tol Pekanbaru-Dumai. Ini dilakukan untuk menginventarisir persiapan sebelum ground breaking sarana infrastruktur tersebut. 
 
Asisten II Setdaprov Riau Masperi mengatakan, planning pembangunan jalur lintas bebas hambatan atau jalan tol antara Pekanbaru ke Dumai masih menjadi prioritas. Pihaknya terus menginventarisir beberapa hal penting guna memastikan rencana ground breaking tidak lagi menemukan kendala teknis. 
 
Sebagai tindaklanjut, Pemerintah Provinsi Riau akan melakukan pertemuan lanjutan dengan kebupaten/kota. Beberapa poin penting yang akan disinkronkan adalah penyesuaian pembangunan tol yang melewati pipa minyak.
 
"Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau akan menggelar rapat lanjutan. Salah satu pembahasan adalah terkait penyesuaian pembangunan tol Pekanbaru-Dumai yang melewati pipa-pipa minyak PT Chevron,'' urainya, Rabu (29/6/2016).
 
Ia mengharapkan rencana pengembangan infrastruktur tersebut tidak menghambat proses produksi minyak. Untuk itu, sinergitas dengan pihak-pihak terkait diperlukan guna meminimalisir dampak negatif yang dapat terjadi di lapangan. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index