Buka Puasa Fortaru Bersama Pemko Berlangsung Hangat

Buka Puasa Fortaru Bersama Pemko Berlangsung Hangat
M Noer MBS
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Forum Pewarta Pekanbaru (Fortaru) mengadakan buka puasa bersama dengan bagian humas Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru di Alpha Hotel. Acara yang digelar Rabu, 29 Juni 2016 ini berlangsung hangat.
 
Hadir pada kesempatan ini Sekretaris Daerah (Sekda) Pekanbaru M Noer, Plt Kepala BPKAD Alek Kurniawan, Kepala Badan Satpo PP Pekanbaru Zulfahmi Adrian, Kabag Humas Rizal Karim beserta pegawai.
 
Ketua Fortaru, Kholik Aprianto dalam sambutannya mengatakan buka bersama ini bentuk silaturahmi pengurus baru dengan Pemko Pekanbaru. "Sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi, apalagi pengurus Fortaru ini masih baru dilantik," katanya.
 
Kholik berharap ke depan seluruh anggota Fortaru bisa solid. "Terutama hubungan dengan Pemko bisa lebih baik lagi," harapnya.
 
Sementara itu Sekda Pekanbaru, M Noer dalam sambutannya mengatakan dirinya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Fortaru. Dirinya berharap Fortaru bisa menjadi wadah pewarta yang meliput di lingkungan Pemko Pekanbaru.
 
M Noer juga berharap wartawan yang berada di Fortaru bisa memberitakan berita secara profesional. "Apalagi disaat momen-momen Pilwako Pekanbaru 2017 ini," harapnya.
 
Selain buka puasa dan shalat maghrib bersama, Fortaru juga memberikan kenang-kenangan kepada Sekda Pekanbaru M Noer dan yang lainnya berupa karikatur. Selanjutnya acara berakhir dengan bersalam-salaman. (R05/RLS)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index