Janji Rekanan Molor, Uji Coba Roro Bengkalis Batal Dilaksanakan Siang Tadi

Janji Rekanan Molor, Uji Coba Roro Bengkalis Batal Dilaksanakan Siang Tadi
Kondisi Roro Bengkalis sebelum dilakukan perbaikan.
BENGKALIS (RIAUSKY.COM) -Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informasi Kabupaten Bengkalis rencananya akan melakukan uji coba Dermaga Roro yang baru siang ini. 
 
Namun, pelaksanaan uji coba tersebut gagal dan ditunda hingga besok. Penyebabnya, rekanan belum selesai melakukan kewajiban pekerjaan seperti yang dijanjikan.
 
"Sebenarnya kita dengan Kadishub minta uji coba itu dilaksanakan hari ini pukul 13.30, ternyata memang ada beberapa kendala teknisi, mau tidak mau kita harus tuna lagi lah. Dan mereka (rekanan) menjanjikan itu besok,"kata Muhammad Wakil Bupati Bengkalis saat meninjau Dermaga Roro Bengkalis yang baru bersama Kadishub Ja'afar Arief, Kamis, 30 Juni 2016.
 
Wabup berharap, uji coba Dermaga yang ditunda besok tidak akan gagal lagi. sehingga Dermaga Roro benar- benar bisa dipastikan bisa digunakan untuk mudik lebaran.
 
"Harapan kita uji cobanya bukan hanya turun naik MB itu, tetapi bagaimana betul- betul Ferry nya bisa merapat, melakukan bongkar muat (penumpang) di Dermaga baru,"tutup Muhammad.(R01/bo)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index