Wawako Ayat Cahyadi Minta Izin tak Dampingi Firdaus Saat Idul Fitri

Wawako Ayat Cahyadi Minta Izin tak Dampingi Firdaus Saat Idul Fitri
Ayat Cahyadi

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Wakil Wali kota Pekanbaru,  Ayat Cahyadi SSi mengatakan setiap momen hari raya Idul Fitri dan Idul Adha, ia selalu meminta izin kepada Wali kota Pekanbaru Dr Firdaus ST MT untuk menjadi penceramah atau khatib.

 
Karena itulah, Ayat menyebutkan, mungkin tidak akan melaksanakan salat Idul Fitri berjamaah bersama dengan Wali Kota Pekanbaru.
 
Hal tersebut diungkapkan Wakil Wali Kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi untuk menghindari persepsi publik tentang ketidakhadirannya saat pelaksanaan salat Idul Fitri mendampingi Wali Kota.
 
"Dari dulu sampai sekarang tiap momen Idul Fitri dan Idul Adha saya minta izin ke Pak Wali karena tidak bisa shalat berjamaah bersama. Hal ini karena tiap momen tersebut saya selalu menjadi khatib di Masjid," ujar Ayat, pada Jum'at 1 Juli 2016.
 
Ditambahkannya, Jadi tidak ada isu politik kenapa antara Wali kota dan Wakil Wali kota Pekanbaru tidak pernah Shalat berjamaah bersama saat momen hari raya Idul Fitri atau pun Idul Adha. 
 
"Jadi khatib sudah kebiasaan dari dulu, jadi tidak bisa saya tolak jika ada ajakan dari panitia Mesjid ke saya. Insya Allah akan saya hadiri. Kalau sekarang saya akan menjadi Khatib di Mesjid dibawah FlyOver di Kecamatan Limapuluh pada Idul FItri 1437 Hijriah," tutupnya. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index