Baru Diambil dari Bank, Rp450 Juta Dana Desa Linau Dirampok Penjahat Bersenjata Api

Baru Diambil dari Bank, Rp450 Juta Dana Desa Linau Dirampok Penjahat Bersenjata Api
Ilustrasi

BENGKALIS (RIAUSKY.COM)- Menjelang Idul Fitri, bagi anda yang membawa uang dan barang berharga dalam jumlah banyak, berhati-hatilah. 

Jangan sampai peristiwa yang menimpa dua aparatur desa Linau, Siak Kecil Kabupaten Bengkalis ini terjadi pada anda. Mereka dihentikan dua pengguna sepeda motor di tengah jalan dan uang sebesar Rp450 juta untuk Alokasi Dana Desa yang baru diambil dari Bank Riau Kepri Cabang Sungai Apit raib dibawa lari.
 
Peristiwa tersebut terjadi Rabu, 29 Juni 2016 lalu. Mereka terpaksa menyerah kepada dua perampok tersebut setelah mereka dihadang dan salah seorang pelaku  melepaskan senjata api saat mereka melintas di Jalan Poros Sumitro.
 
Kedua korban masing-masing adalah Bendahara Desa Linau, Budi Cahyo dan Kaur keuangan, Rizal Juliandi. Keduanya hanya bisa pasrah tas ransel yang disandang di bagian punggung nya harus dibawa lari oleh dua pelaku perampokan yang menghadang sepeda motor mereka dengan sepeda motor pula.  
 
Salah seorang korban, Rizal sempat berusaha melakukan perlawanan dengan mempertahankan tas yang sudah sempat ditarik oleh salah seorang pelaku. Namun, upayanya terpaksa terhenti setelah salah seorang pelaku melepaskan tembakan peringatan yang membuatnya ciut nyali.
 
Kapolres Bengkalis, AKBP Ino Haryanto membenarkan laporan tindak perampokan tersebut. Saat ini,pihaknya sudah menurunkan personel untuk melacak keberadaan para pelaku. (R03/i)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index