JAHAT....Oknum Mahasiswa dan PNS di Pekanbaru Ini Rampok Penumpang Travel dengan Senpi

JAHAT....Oknum Mahasiswa dan PNS di Pekanbaru Ini Rampok Penumpang Travel dengan Senpi
Barang bukti kejahatan
PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Celcin Drisky (19) mahasiswa asal Jakarta menjadi korban penodongan saat menumpang mobil Travel Inova dari Pekanbaru menuju Jambi. Dua pelaku bersenjata api, berhasil menggasak barang berharga milik korban.
 
Dari keterangan Kapolres Pelalawan, AKBP Ari Wibowo, korban merupakan mahasiswa asal Jakarta. "Tersangka pelaku adalah RW (23) seorang mahasiswa di Pekanbaru dan SP (53) seorang PNS yang bertugas di kantor Gubernur Riau," ungkapnya.
 
Kapolres menerangkan, awalnya korban berangkat dari Pekanbaru dengan menumpang mobil Travel Inova untuk menuju ke Jambi. "Dalam perjalanan, pelaku menodongkan senjata api dan langsung memukul kepala korban," tuturnya.
 
Lanjut Kapolres, pelaku langsung meminta uang dan barang-barang berharga milik korban. "Setelah berhasil mengambil barang-barang milik korban, pelaku menurunkan korban di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Desa Kemang, Kecamatan Pangkalan Kuras, Pelalawan, Riau. Korban pun melaporkan atas peristiwa yang menimpa ke Polres Pelalawan," terangnya.
 
Atas kejadian tersebut, tim opsnal yang dipimpin IPTU Yoyok Iswadi langsung melakukan penyelidikan dan hari Jumat (1/62016) sekira jam 01.00 WIB, dua pelaku berhasil diamankan berikut barang bukti.
 
"Kemudian pelaku dan barang bukti dibawa ke Polres Pelalawan guna proses lebih lanjut," tutup Kapolres Pelalawan, Sabtu (2/6/2016). (R02/GRC)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index