Laga Kambing di Sungai Pinang, Pelajar Terseret 6 Meter dan Tewas Menghantam Mobil Ambulans

Senin,04 Juli 2016 | 22:59:36 WIB
Laga  Kambing di Sungai Pinang, Pelajar Terseret 6 Meter dan Tewas Menghantam Mobil Ambulans
Ket Foto : Kondisi tabrakan maut di Sungai Pinang. Foto: Riauterkini.
TAMBANG (RIAUSKY.COM)- Kecelakaan lalu lintas berujung maut terjadi lintas Riau-Sumbar di Singai Pinang, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Senin, 4 Juli 2016 siang tadi. Seorang pengendara sepeda motor dilaporkan meninggal dunia setelah motor yang digunakannya bertabrakan dengan mobil ambulans.
 
Akibat tabrakan keras yang diduga terjadi karena pengguna sepeda motor bernama Yozi Maiputra (19) menyalip di tikungan kilometer 27 Sungai Pinang tersebut, korban bersama sepeda motornya sempat terseret sekitar 6 meter ke depan sehingga membuat banyak pengguna kendaraan yang menyaksikan peristiwa tersebut histeris dan menutup mata saat dilindas oleh mobil Ambulans  milik salah satu klinik, Kabunda.
 
Kapolres Kampar, AKBP Edi Sumardi yang dihubungi wartawan, Senin menjelaskan, kecelakaan itu terjadi setelah sepeda motor Shogun yang digunakan Yozi bernomor polisi BM 3010 AZ berbenturan keras dengan ambulans yang dikemudikan Irwanto.
 
Pemuda asal Jalan SM AMin RT04 RW01 Simpang Baru, Kecamatan Tampan tersebut sesaat setelah terseret masih sempat bergerak. Karena itulah, oleh warga, korban dibawa ke RS Awalbross di Jalan HR Soebrantas. NAmun, dalam perjalanan, nyawanya tak tertolong dan meninggal dunia. 
 
Sementara pengemudi mobil ambulans, Irwanto, dilaporkan sempat shok, karena, saat itu dia sedang tergesa-gesa hendak membawa pasien yang hendak dirujuk ke salah satu rumah sakit di Pekanbaru. Tidak ada korban jiwa dari pengguna mobil ambulans, selain rusak berat pada bagian depan mobil.(R03)
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Kampar Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS