GAWAT...PNS di Kantor Gubernur Riau Ini Nekat Jadi Rampok di Lintas Timur Pelalawan

GAWAT...PNS di Kantor Gubernur Riau Ini Nekat Jadi Rampok di Lintas Timur Pelalawan
Dua tersangka pelaku saat ekspose oleh Polres Pelalawan siang tadi. Foto: riauterkini
PANGKALANKERINCI (RIAUSKY.COM)- Aparat kepolisian Resort Pelalawan berhasil menangkap dua pria diduga terlibat aksi pencurian dengan kekerasan (Curas). 
 
Yang menarik, salah seorang dari pelaku berinisial SP (53) diduga adalah oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemprov Riau. Sedangkan seorang lainnya adalah RW (23) oknum mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Pekanbaru. 
 
Mereka ditangkap setelah aparat memburu keduanya berdasarkan laporan dari seorang korban bernama Celcin Dreski yang mengaku dirampok oleh kedua pelaku saat menumpang di sebuah mobil travel Jenis Kijang Innova dalam perjalanan tujuan Pekanbaru-Jambi pada 28 Juni 2016 lalu di daerah Desa Kemang, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan.
 
Selepas ditodong dan barang-barang berharganya dilucuti kedua pelaku di dalam mobil travel tersebut, korban lantas diturunkan di kawasan tersebut. Dari sanalah, selanjutnya korban membuat laporan kepolisian. 
 
Dari laporan tersebut, aparat melakukan penelusuran dan melakukan pengejaran terhadap keduanya dan berhasil menangkap kedua pelaku pada 29 Juni 2016 lalu. Dari kedua pelaku ini, aparat berhasil mengamankan barang bukti hasil tindak kejahatan yang digunakan keduanya. 
 
Wakapolres Pelalawan, Kompok Bayu Wicaksono didampingi Kasat Reskrim, AKP Herman Pelani dalam ekspose penangkapan tersebut membenarkan identitas kedua pelaku. ''Seorang diantaranya PNS, sedangkan seorang lainnya mahasiswa di Pekanbaru. Saat ini, kita masih selidiki lebih jauh motif aksi mereka dan berapa kali pernah melakukan perbuatan tersebut termasuk dugaan kepemilikan senjata api,'' ungkap Wakapolres.(R03/rtc)
 

Listrik Indonesia

#Pelalawan

Index

Berita Lainnya

Index