Idul Fitri, Bank Riau Kepri Siapkan Rp50 Miliar di 206 Mesin ATM di Seluruh Riau

Idul Fitri, Bank Riau Kepri Siapkan Rp50 Miliar di 206 Mesin ATM di Seluruh Riau
Menara Bank Riau Kepri
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Bank Riau Kepri sebagai bank daerah kebanggaan masyarakat Riau dan Kepulauan Riau berkomitmen untuk setiap saat memberikan layanan maksimal bagi para nasabah. Tak terkecuali disaat umat muslim merayakan Hari Kemenangan Idul Fitri 1437 Hijriah.
 
Demi memenuhi kebutuhan nasabah akan uang tunai, Bank Riau Kepri (BRK) menyediakan total Rp 50 miliar di mesin-mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang tersebar di seluruh daerah di Provinsi Riau dan Kepulauan Riau.
 
Direktur Utama BRK, DR Irvandi Gustari beberapa waktu lalu, mengatakan seluruh mesin ATM yang ada diaktifkan untuk memberikan pelayanan bagi nasabah. Untuk dua provinsi ini tersedia 206 unit ATM yang sudah menjangkau beberapa daerah pelosok.
 
Ratusan ATM milik BRK yang ada di pelosok menjadi tumpuan masyarakat daerah pelosok untuk mendapatkan uang tunai dan melakukan transaksi.
 
Irvandi, mengatakan dari total uang yang disediakan di mesin ATM, BRK juga menyediakan cadangan senilai Rp 50 miliar untuk mengantisipasi jika kebutuhan nasabah meningkat.
 
Selain ATM, empat Butik BRK yang tersebar di berbagai pusat perbelanjaan di Provinsi Riau dan Kepulauan Riau juga tetap aktif dan siaga mengikuti waktu operasional pusat perbelanjaan.
 
Beberapa Butik BRK tersebut berada di Mal SKA Pekanbaru, Mal Ciputra Seraya Pekanbaru, Mega Mal Batam dan Nagoya Hill Batam. Di Butik BRK ini nasabah bisa langsung merasakan pelayanan ramah dari karyawan BRK.
 
Selama Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah pula BRK membentuk tim yang piket untuk menangani keluhan nasabah. Tim ini akan disiagakan di tiap cabang BRK yang tersebar di dua provinsi yakni Riau dan Kepulauan Riau mulai dari Tanggal 4 Juli 2016.
 
Di tim yang dibentuk ini BRK menyiagakan karyawan yang merupakan tenaga operasional dan tenaga informasi teknologi (IT) BRK. Untuk pelayanan kantor, BRK sesuai dengan instruksi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) akan beroperasi pada hari lebaran kedua. Kantor yang dioperasikan BRK yakni seluruh Kantor Cabang Utama disetiap kota maupun kabupaten.
 
"Pada hari lebaran kedua sudah melayani transaksi penarikan, transfer, penarikan warkat dan layanan customer service," katanya.
 
Tidak hanya itu, BRK juga menyediakan rest area sebagai layanan bagi para pemudik di jalur lintas lebaran untuk beristirahat. Beberapa titik rest area kerjasama BRK dengan pemerintah daerah yakni di Kabupaten Indragiri Hulu dan Kabupaten Kampar.
 
Irvandi berharap dengan berbagai layanan yang disediakan Bank Riau Kepri bagi masyarakat luas dan khususnya para nasabah diharapkan bisa merayakan lebaran dengan aman dan nyaman. (*)
PEKANBARU - Bank Riau Kepri sebagai bank daerah kebanggaan masyarakat Riau dan Kepulauan Riau berkomitmen untuk setiap saat memberikan layanan maksimal bagi para nasabah. Tak terkecuali disaat umat muslim merayakan Hari Kemenangan Idul Fitri 1437 Hijriah.(R03/tb)
 

Listrik Indonesia

#bank riau kepri # BRK

Index

Berita Lainnya

Index