Khutbah Idul Fitri, Bupati Wardan Ajak Warga Bersama Majukan Inhil

Khutbah Idul Fitri, Bupati Wardan Ajak Warga Bersama Majukan Inhil
Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan saat memberi khutbah bersempena Idul Fitri di Masjid Besar Darul Hikmah.
TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Bupati Indragiri Hilir HM Wardan bersama dengan sejumlah pejabat daerah melaksanakan Shalat Idul Fitri di  Masjid Besar Darul Hikmah Jalan Batang Tuaka, Rabu, 6 Juli 2016.
 
Selain menyampaikan rasa syukurnya, karena seluruh Umat Muslim sudah selesai melaksanakan ibadah di Bulan Suci Ramadhan, Bupati juga berharap seluruh umat muslim dapat mengambil hikmah dari pelaksanaan amalan Ramadhan dan mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari.
 
''Sebulan kita berpuasa, itu adalah wadah untuk menempa dan mengintrospeksi apa yang telah dilakukan dan membenahi langkah ke depan,'' ungkap Bupati dalam sambutannya. 
 
Tak lupa, dalam sambutannya tersebut, Bupati Wardan juga menyampaikan harapannya kepada warga Indragiri Hilir untuk menjadikan momen ini sebagai kesempatan untuk membenahi diri, lingkungan dan masyarakat secara bersama-sama. Khususnya dalam membangun daerah. 
 
''Kita patut bersyukur, di daerah kita senantiasa diberikan rasa aman dan jauh dari hal-hal yang bisa merusak rasa kebersamaan. Karena itulah, kita patut menjaganya, sehingga visi menjadikan Indragiri Maju dan Bermarwah bisa kita wujudkan,'' harap Bupati. 
 
Membangun Indragiri Hilir, sebut Bupati, tidak mungkin hanya mengandalkan peran pemerintah. Namun harus melibatkan semua pihak, termasuk masyarakat, pemuda, pelajar, mahasiswa, para tokoh masyarakat dan semua pihak. ''Karena itulah, kita berharap momen ber Idul Fitri ini bisa menjadi sarana yang tepat untuk kembali merekatkan kebersamaan, kekompakan dalam membangun Indragiri Hilir,'' kata dia.(**/R03)
 
 

Listrik Indonesia

#Indragiri Hilir

Index

Berita Lainnya

Index