BEGINI MACETNYA Kelok Sembilan Ketika Idul Fitri, Ini Karena Banyak yang Ingin Berkodak...

Jumat,08 Juli 2016 | 00:16:29 WIB
BEGINI MACETNYA Kelok Sembilan Ketika Idul Fitri, Ini Karena Banyak yang Ingin Berkodak...
Ket Foto : Kondisi kelok sembilan saat perayaan Idul Fitri hari kedua, Kamis, 7 Juli 2016. Macet membuat antrean kendaraan menumpuk.
LIMAPULUH KOTA (RIAUSKY.COM)- Jembatan layang atau fly over Kelok Sembilan, Kabupaten Limapuluh Kota Sumatera Barat dijadikan oleh masyarakat sebagai salah satu tempat yang pas untuk peristirahatan pemudik, karena pesona alam yang dimiliki oleh tempat itu sungguh indah dan nyaman untuk peristirahatan.
 
Tak ayal, jembatan yang diresmikan oleh Presiden RI semasa Susilo Bambang Yudoyono beberapa tahun ini juga tampak disengajakan masyarakat dari luar daerah untuk bertamasya melihat keindahan dan kemegahan jembatan.
 
"Tempat ini tidak pernah kosong, karena setiap orang yang melewati jalan ini pasti selalu singgah untuk istirahat. Mereka sambil minum kopi juga bisa menikmati pandangan yang indah," ungkap El salah seorang pedagang, ketika dihampiri Riaupos.co di lokasi, Kamis, 7 Juli 2016.
 
Indahnya alam hijau di Kelok Sembilan itu juga diakui oleh salah seorang pengunjung yang datang dari Riau. Leni Marliana (26) menyebutkan dirinya sengaja datang dari Pekanbaru ke situ hanya untuk bertamasya.
 
"Baru dua kali saya ke sini, memang tempat ini indah bagus, dan sangat nyaman untuk rekreasi, jika sudah berada di Kelok Sembilan ini pemikiran yang tegang bisa jadi segar," katanya.
 
Dari pantauan Riaupos.co, selain untuk sekadar berfoto, beberapa masyarakat juga terlihat melakukan makan bersama di pinggiran Kelok Sembilan tersebut.
 
Selain pemudik yang akan balik menuju Provinsi Riau, Kelok Sembilan juga menjadi tujuan wisata lebaran masyarakat setempat.(R03/rpg)

FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Sumbar Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS