Selamat Ulang Tahun Pak Gub...Empat Bupati Rayakan Ulang Tahun Ke-56 Andi Rachman

Selamat Ulang Tahun Pak Gub...Empat Bupati Rayakan Ulang Tahun Ke-56 Andi Rachman
Arsyad Juliandi Rachman, Gubernur Riau
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Pelaksanaan open house di kediaman Gubernur Riau Arsyad Juliandi Rachman di hari ketiga, Jumat, 8 Juli 2016 begitu istimewa. Bukan saja dikarenakan banyaknya tamu yang hadir, namun juga karena hari itu, orang nomor satu di Riau itu tepat merayakan ulang tahunnya Ke-56.
 
Sebuah kue tart dan tumpeng serta dimeriahkan dengan lantunan lagu selamat ulang tahun dari beberapa bupati yang hadir di Balai Serindit serta doa yang dipanjatkan oleh istri tercinta, Sisilita membuat suasana haru bercampur gembira. 
 
''Selamat ulang tahun Pak Gubernur, semoga senantiasa diberikan kemudahan, kebaikan dan kelapangan dalam menjalankan tugas memimpin negeri,'' ungkap Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Bupati Rokan Hilir, Suyatno, Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan, Wakil Bupati Rokan Hulu, Sukiman secara bergantian. 
 
Gubernur Riau Andi Rachman juga didapuk meniup lili ulang tahun dan membagikan kue juga tumpang kepada perwakilan para tetamu yang hadir di rumah dinas Gubernur Riau diu Jalan Diponegoro hari itu. 
 
Andi Rachman pun tak pelak menyampaikan rasa terima kasihnya yang mendalam kepada seluruh kerabat dan perwakilan pemerintah daerah dan unadangan yang hadir pada open house hari ketiga tersebut. Tentu saja dia merasa terharu, karena, saat istimewa tersebut ternyata begitu berkesan. 
 
Bersempena Idul Fitri ini, kami sekeluarga memohon maaf bila ada salah dan khilaf. Dan kami ucapkan terima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan untuk memimpin Provinsi Riau, semoga Riau bisa lebih maju dan berjaya lagi,'' ungkap Andi yang disambut ''Amiin...'' oleh undangan yang hadir.(R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index