Dikepung Asap dan Listrik mati, warga Pekanbaru Serasa Dibunuh perlahan

Kamis,01 Oktober 2015 | 11:18:56 WIB
Dikepung Asap dan Listrik mati, warga Pekanbaru Serasa Dibunuh perlahan
Ket Foto : ilustrasi listrik padam

PEKANBARU(RIAUSKY.COM) – Gerah sudah warga Pekanbaru ini tinggal di kota bertuah. Setelah satu bulan lebih di siksa oleh kabut asap akibat kebakaran hutan dan lahan, kini warga pekanbaru juga harus diuji kesabarannya akibat pemadaman bergilir yang dilakukan PLN cabang Pekanbaru.

Pemadaman bergilir tidak hanya satu kali sehari, namun bisa dua hingga tiga kali ujar Yesi salah seorang  jalan Purwodadi kecamatan Tampan. “ PLN ini memang betul-betul tidak berperasaan, listrik mati macam minum obat. Siang mati, malam juga mati” ujarnya kesal.

Kekesalan warga semakin bertambah, karena PLN cabang Peknabaru melakukan pemadaman bergilir dengan asalan defisit daya dilakukan saat kabut asap menyelimuti Riau satu bulan terakhir.

“ Rasa mau membunuh kami perlahan.Kami tidak ada pilihan, listrik mati dan asap tebal mengancam kesehatan kami sekeluarga. Mau mengungsi disini kami bekerja, siapa yang akan menangung biaya hidup kami kalau kami mengungsi? Ujar Maisaroh  warga Tampan.

Dikecamatan tampan sendiri sudah tiga hari berturut-turut terjadi pemadaman listri bergilir yang dilakukan PLN siang dan malam hari dengan durasi dua jam lebih. Untuk itu warga meminta agar masalah listrik ini segera diatasi agar mereka tidak mati perlahan.

“ kami mmeinta pada aparat agar mencari solusi secepatnya atas masalah ini. Kami meresa dibunuh perlahan saat ini tinggal di pekanbaru akibat asap dan listrik mati ini. “ Tutup Maisaroh.(RO3)

 


Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com

 
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS