Selama Libur Lebaran, Film Ini Jadi Favorit Penonton Bioskop di Indonesia

Rabu,13 Juli 2016 | 12:04:57 WIB
Selama Libur Lebaran, Film Ini Jadi Favorit Penonton Bioskop di Indonesia
Ket Foto :
JAKARTA (RIAUSKY.COM) - Sejumlah film menghiasi layar bioskop Tanah Air saat libur lebaran. Film Rudy Habibie menjadi film yang paling banyak ditonton dalam jangka waktu tersebut.
 
Sesuai data dari laman filmindonesia.or.id, film produksi MD Pictures ini sukses mendapat 1.125.000 penonton.
 
Pada posisi kedua film yang paling banyak ditonton saat libur lebaran yakni film Koala Kumal. Film yang dibintangi Raditya Dika, Acha Septriasa, dan Sheryl Sheinafia itu mencatat 740.252 penonton.
 
Urutan ketiga ditempati film I Love You from 38.000 Ft yang mendapat 566.410 penonton. Sedangkan, film Sabtu Bersama Bapak mencatat penonton sebanyak 300.567. Tangga kelima ditempati film Jilbab Traveler dengan 133.550 penonton.
 
Raihan penonton film yang tayang libur lebaran ini terbilang sangat sukses. Sebab rata-rata bisa menembus ratusan ribu penonton. Bahkan beberapa film tersebut sukses masuk tangga film paling laris selama tahun 2016.
 
Seperti film Rudy Habibie yang meroket menduduki peringkat keempat film Indonesia paling banyak ditonton tahun ini. Begitu juga dengan film Koala Kumal yang masuk peringkat keenam. Catatan ini dipastikan bisa berubah karena film tersebut masih tayang di bioskop.
 
Film paling laris pada 2016 masih dipegang film Ada Apa Dengan Cinta 2. Film fenomenal ini meraih 3,6 juta penonton. Selanjutnya ada film My Stupid Boss yang mencatat 3 juta penonton. (R02/JPG)

Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com

 
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS