Ada Pelanggan Dapat Jalur Khusus, Masyarakat Teluk Pinang Resah

Ada Pelanggan Dapat Jalur Khusus, Masyarakat Teluk Pinang Resah
TELUK PINANG (RIAUSKY.COM) - Masyarakat Kelurahan Teluk Pinang Kecamatan Gaung Anak Serka resah dengan sikap pilih kasih yang dilakukan oleh pihak PLN Sub Ranting Teluk Pinang.
 
Pasalnya, ditengah defisit daya hingga pihak PLN melakukan sistem pemadaman bergilir, sejumlah rumah disinyalir mendapat perlakuan khusus.
 
"Ada rumah yang mendapat jalur khusus dan tidak menerima pemadaman. Kami tak terima hal ini," kata Ijum, warga Kelurahan Teluk Pinang, Rabu (13/7).
 
Disinyalir, perlakuan khusus tersebut diberikan kepada sejumlah pejabat yang ada disana. Perlakuan khusus ini tentunya bukan perlakuan yang selayaknya dilakukan oleh PLN selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang harusnya memberikan pelayanan yang adil kepada pelanggannya.
 
"Jika jalur khusus tersebut untuk fasilitas umum seperti tempat ibadah atau perkantoran kami tidak masalah. Namun jika untuk individu kami tak terima, kami juga pelanggan sama dengan mereka " kata Hadi, salah seorang warga lainnya.
 
Sementara itu, Saeful Hanan, Kepala Rayon PLN Tembilahan saat dikonfirmasi terkait hal itu mengatakan bahwa jalur khusus biasanya diperuntukkan untuk fasilitas umum.
 
"Saya baru dapat kabar. Coba saya konfirmasi Kasub disana dulu," katanya, Rabu siang (13/7). Sayangnya, setelah berapa saat ditunggu awak media belum mendapat keterangan lanjutan hingga berita ini rilis. (R17)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index