Mobil Travel Jurusan Tembilahan-Pekanbaru Hangus Terbakar di Lintas Timur

Mobil Travel Jurusan Tembilahan-Pekanbaru Hangus Terbakar di Lintas Timur
RENGAT (RIAUSKY.COM) - Satu unit mobil travel PO Indah Travel jurusan Tembilahan - Pekanbaru hangus terbakar di ruas Jalan Lintas Timur, Desa Sei Dau, Kecamatan Rengat Barat, Inhu, Riau.
 
Tepatnya, sekitar 500 meter dari Mapolsek Rengat Barat arah menuju Pekanbaru, Kamis (14/7/2016) tengah malam sekitar pukul 00.20 WIB. Api baru bisa dipadamkan setelah 15 menit kemudian dengan cara disiram air secara manual dengan dibantu warga sekitar.
 
Akibat kejadian itu, personil polsek Rengat Barat yang turun ke lokasi terpaksa harus memblokir sementara ruas jalan hingga menyebabkan antrian panjang. Tidak ada koban jiwa dalam insiden itu.
 
Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum GoRiau.com di lokasi kejadian, mobil itu rusak saat dalam perjalanan menuju Pekanbaru.
 
"Sebelumnya, mobil itu mogok, karena posisi jalan turunan, sopir memaksa untuk jalan dan berupaya untuk menghidupkan. Saat itu pula, pengendara lain yang melintas melihat ada percikan api dan memberi tahu sang sopir," ujar salah seorang warga dilokasi kejadian.
 
Sempat terjadi ledakan beberapa kali. Diduga berasal dari ledakan ban mobil yang terbakar. "Semua penumpang yang berjumlah sekitar tujuh orang dan barang bawaannya selamat," pungkasnya.
 
Pantauan di lokasi kejadian, seluruh bagian mobil terlihat gosong dan tinggal kerangka akibat dilahap api. (R02/GRC)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index