Presiden Datang, Wako Firdaus Minta Pekanbaru Harus Bersih

Presiden Datang, Wako Firdaus Minta Pekanbaru Harus Bersih
Dr Firdaus ST MT
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Diagendakan bahwa, Presiden Indonesia, Ir Jokowi dijadwalkan akan datang mengunjungi Ibukota Provinsi Riau, Jum’at Pekan Depan, 22 Juli 2016 .
 
Menyambut hal itu, Wali Kota Pekanbaru Dr Firdaus ST MT menginstruksikan Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) bersama Satpol PP Kota Pekanbaru untuk melakukan pengawasan mengingat permasalahan sampah yang belum terselesaikan.
 
Orang nomor satu di Pekanbaru itu, pengawasan dilakukan bertujuan mengatansipasi adanya oknum-oknum yang dikhawatirkan berbuat anarkis saat Orang nomor saru di Republik ini datang.
 
"Kita menginstruksikan DKP dan Satpol PP untuk melakukan pengawasan, kita khawatir ada oknum oknum yang tak bertanggung jawab melakukan kisruh, maka ini harus kita jaga," jelasnya.
 
Ditambahkan Wako, apabila nanti ada yang kedapatan melakukannya, maka akan lansung ditangkap dan diserahkan kepada pihak yang berwajib. "Siapa yang kedapatan akan langsung kita tangkap, dilaporkan serta diserahkan kepada pihak berwajib," tutupnya. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index