MEMILUKAN...Ini Curhat Korban Pemerkosaan di Siak Hulu Kepada Ibunya

MEMILUKAN...Ini Curhat Korban Pemerkosaan di Siak Hulu Kepada Ibunya
Pelaku
SIAK HULU (RIAUSKY.COM) - Elis (9) Bukan nama sebenarnya, warga Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, sewaktu hendak tidur bersama ibunya, IF (33) Kamis, 14 Juli 2016 sekitar pukul 19.00 wib, tiba-tiba curhat bahwa dirinya mengalami pemerkosaan.
 
Jawaban dari anaknya tersebut, sontak membuat IF terkejut. Dan melaporkan MT(44) seorang security di Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar ke Polsek Siak Hulu, sekitar pukul 22.30 wib, kemarin.
 
“Setelah korban di visum, hasilnya vagina korban telah rusak dan sudah sering disetubuhi,” kata Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo Sik, kepada wartawan, Jum'at, 15 Juli 2016, siang.
 
Dalam laporan polisi nomor : LP/123/VII/2016/RIAU/RES KPR/SIAK HULU, Kamis 14 juli 2016, dijelaskan bahwa anak korban menceritakan telah disetubuhi oleh MT pada bulan Juni 2016 sekitar pukul 15.00 wib di dalam gudang rumah petak yang berada disekitar rumahnya.
 
Korban becerita kepada ibunya, “Ma, Elis mau cerita tapi mama jangan marah ya. Ma, kemarin om MT (Pelaku) mengisap-isap susu Elis dan juga  memperkosa Elis di dalam gudang rumah petak dekat rumah kita”
 
Lalu, ibu korban bertanya, “Berapa kali anak mama diperkosa MT. Korban lalu menjawab “Lima kali ma,” Jawab korban dalam laporan tersebut.
 
“Setelah menerima laporan dan melengkapi barang bukti dan saksi, Pelaku MT berhasil ditangkap di desa kubang jaya Kecamatan Siak hulu. Dan saat ini sudah diamankan oleh petugas,” Tutupnya. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index