Gudang PT Indomarco Disantroni Perampok di Pelalawan, Uang Ratusan Juta Dibawa Kabur

Gudang PT Indomarco Disantroni Perampok di Pelalawan, Uang Ratusan Juta Dibawa Kabur
SOREK (RIAUSKY.COM) - Gudang PT Indomarco Adi Prima yang berada di Jalan Lintas Timur Kelurahan Sorek Satu, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Jumat, 15 Juli 2016 Sekitar Pukul 08.30 wib, disatroni perampok. Akibatnya, uang yang disimpan dalam brankas kantor, sebesar Rp 205.323.290 raib dibawa kabur.
 
“Polsek Pangkalan Kuras sedang melakukan penyelidikan dan pengejaran dibantu Opsnal Polres Pelalawan. Seluruh jajaran sepanjang Jalan lintas timur di wilayah Kabupaten Pelalawan digelar razia untuk pemeriksaan pencurian kendaraan bermotor di jalan. Hal ini sebagai upaya menangkap pelaku,” kata Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo Sik, kepada wartawan.
 
Kejadian ini diketahui saat salah seorang karyawan di bagian administrasi gudang bernama Tika, pada pukul 08.10 wib datang ke kantor PT Indomarco dan membuka pintu kantor. Pada saat itu juga sudah ada rekan kerjanya supawiji dan Dedi Fahrizal.
 
Setelah itu, Tika masuk ke dalam kantor kemudian mengambil uang yang ada di dalam brangkas bawah dan membawanya ke lantai dua. Kemudian Tika memasukan uang yang diambil tadi ke dalam brangkas yang berada di lantai dua yang mana uang tersebut akan disetorkan ke bank pada pukul 10.00 wib.
 
“Pada saat Tika sedang menulis administrasi datang 2 orang pelaku dan langsung mengarahkan sebuah pisau panjang ke arah lehernya. Satu lagi hanya berdiri sambil memegang sebuah benda menyerupai senpi pendek warna silver,” terang Guntur.
 
Kemudian tanpa bicara pelaku langsung menunjuk ke arah brangkas dan menyuruh Tika membuka isi brangkas tersebut. Setelah dibuka pelaku langsung menguras isi brangkas dan turun kebawah melarikan diri ke arah ukui.
 
“Pelaku itu melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor matic warna merah tanpa nomor polisi. Sekarang sedang dilakukan pengejaran,” pungkasnya. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index