KARAM...Dua Speedboat Tabrakan di Mandah, 6 Penumpang Luka-luka Dilarikan ke Rumah Sakit

Sabtu,16 Juli 2016 | 22:11:48 WIB
KARAM...Dua Speedboat Tabrakan di Mandah, 6 Penumpang Luka-luka Dilarikan ke Rumah Sakit
Ket Foto : Speedboat yang bertabrakan dan rusak parah tenggelam di perairan Sungai Saka Pisang, Desa Bente, kecamatan Mandah. Enam orang luka-luka akibat peristiwa ini. Foto. Istimewa.
TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM)- Enam orang dilaporkan terpaksa dibawa ke rumah sakit di RS Puri Husada Tembilahan setelah speedboat yang mereka tumpangi bertabrakan keras dan pecah di tengah Sungai Saka Pisang, Desa Bente, kecamatan Mandah, kabupaten Indragiri Hilir, Sabtu, 16 Juli 2016 siang tadi.
 
Dua Speedboat, masing-masing  SB Karya Budi 500 PK dan SB. M Al Kafi 40 PK bertabrakan sangat keras sehingga menyebabkan lambung kapal bocor dan rusak parah, sementara penumpangnya sempat terlontar ke sungai dan mengalami luka-luka.
 
Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono melalui IPDA Herman Putra mengatakan, tabrakan kedua Speed Bood tersebut berlawanan arah antara Speed Bood Karya Budi 500 PK yang kemudi oleh  Usman (35) bertolak dari Sungai Guntung, kecamatan Kateman dengan tujuan ke Kuala Tungkal Jambi.
 
Kemudian Speed Bood M. Al Kafi 40 PK yang dikemudikan oleh Saparudin (32) datang dari arah Sembuang mengarah ke Teluk Lanjut. 
 
"Sekira pukul 12.30 Wib, kedua Speed Bood yang berlawanan arah itu melintas ditikungan. SB Karya Budi dengan lintasan pada jalur kiri akan beralih ke lintasan sebelah kanan,  secara tiba - tiba dari arah berlawanan pada jalur kanan SB. M Al Kafi 40 PK yang datang dari arah Sembuang mengarah ke Teluk Lanjut langsung menabrak haluan bagian kanan SB. Karya Budi," ungkap Herman, Sabtu (16/7/2016).
 
Berikut nama-nama penumpang Speed Boot M. Al Kafi yang mengalami luka ringan dan dirujuk ke RS Puri Husada Tembilahan, Saparudin (32), Lisnani (31), Delisa Amelia (14), Delira Adelia (10), Najwa Adelia (7), M.Al Kafi (2). Semua korban beralamat di Perumahan Karyawan Nyato Estate PT. THIP Desa Simpang Kiri kecamatan Pelangiran kabupaten Indragiri Hilir.
 
Untuk diketahui, berikut barang bukti yang diamakan, 1 unit Speed Boot Karya Budi 500 PK diamankan di Polres Inhil. Dan 1 unit SB. M. Al Kafi diamankan di Pos Pol Air Teluk Lanjut.(R03/sr)

Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com

 
#Indragiri Hilir Index »
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita"Hukrim" Index »
IKLAN BARIS