Begini Optimisme Camat Rupat Utara Soal Perencanaan Infrastruktur Jalan

Minggu,17 Juli 2016 | 17:25:26 WIB
Begini Optimisme Camat Rupat Utara Soal Perencanaan Infrastruktur Jalan
Ket Foto : Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dan Bupati Bengkalis, Amril Mukminin saat membuka Festival Pantai Rupat baru-bru ini.
BENGKALIS (RIAUSKY.COM)- Pasca kunjungan Gubernur Riau, Arsyad Julaindi Rachman, Bupati Bengkalis, Amril Mukminin, optimisme pemerintah Kecamatan Rupat Utara tentang keunggulan daerahnya semakin meningkat. 
 
Karena itulah, harapan agar pemerintah secepatnya bisa mendukung tersedianya akses komunikasi dan transportasi ke wilayah Rupat Utara menjadi prioritas yang didambakan. 
 
Camat Rupat Utara Syafruddin mengatakan, infrastruktur jalan di Kecamatan Rupat Utara Kabupaten Bengkalis tinggal 30 kilometer belum dilakukan pengaspalan. Saat ini 30 kilometer tersebut kondisinya masih timbunan base. 
 
"Daerah ini merupakan daerah baru, selama ini infrastruktur belum menunjang. Tetapi, Alhamdulillah, sejak 2015 Infrastruktur jalan sudah memadai, hanya saja di wilayah Rupat Utara ini tinggal sekitar 30-an kilo yang jalannya masih base," kata Camat, Sabtu, 16 Juli 2016 lalu.
 
Disampaikan Camat, Pemerintah Kecamatan Rupat dan masyarakat sangat menyambut baik rencana Bupati Bengkalis Amril Mukminin yang akan melanjutkan program proyek Multiyers.
 
Menurutnya, dari beberapa kunjungan Bupati Bengkalis ke Rupat Utara kelanjutan pembangunan infrastruktur jalan menjadi aspirasi yang proritas disampaikan masyarakat ke Amril Mukminin.
 
"Masyarakat sangat menyambut baik. Sangat ditunggu- tunggu, kita berharap rencana (melanjutkan MY) bisa lebih cepat actionnya. Lebih cepat lebih baik, itu harapan masyarakat kita tentunya,"sebut Syafruddin.
 
"Apalagi potensi wisata Rupat ini jika di imbangi dengan infrastruktur yang baik maka kita yakin perkembangan potensi wisata dan perekonomian masyarakat pulau Rupat pasti akan lebih baik,"tutup Camat menambahkan.(R03)

Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com

 
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS