SMP Negeri 2 Rambah Samo Harapkan Semenisasi Jalan Lingkungan Sekolah

SMP Negeri 2 Rambah Samo  Harapkan Semenisasi Jalan Lingkungan Sekolah
Kepsek SMP Negeri 2 Rambah Samo,Kasben,SPd, (baju kuning),saat meninjau kondisi sekolah.
RAMBAH SAMO (RIAUSKY.COM)- Siswa dan guru di  SMP Negeri 2 Kecamatan Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu, sedikit merasa tidak nyaman bila berada di sekolah. Hal ini disebabkan,masih adanya beberapa ruas jalan dan lokasi bermain di lingkungan sekolah yang belum disemenisasi.
 
Kondisi ini semakin membuat siswa tidak nyaman, bila musim hujan tiba. Karena,sebahagian lokasi sekolah akan becek dan berlumpur. 
 
Pemerintah,Anggota DPRD Rokan Hulu dan pihak perusahaan yang berada di sekitar lingkungan sekolah diharapkan dapat berpartisipasi agar terlaksananya kegiatan semenisasi di lingkungan sekolah.
 
Pernyataan tersebut disampaikan Kepala SMP Negeri 2 Rambah Samo, Kasben,SPd, kepada Riausky.com, terkait dengan perlunya pelaksanaan kegiatan semenisasi jalan dilingkungan sekolah.
 
"Ada beberapa lokasi lagi di sekolah ini,perlu dilakukan semenisasi. Hal ini untuk kenyamanan siswa. Seperti jalan ke lokasi parkir kenderaan siswa." Jelas Kasben.
 
Kasben mengaku, sudah beberapa kali membuat proposal kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hulu melalui Dinas Pendidikan,Pemuda dan Olahraga serta pihak perusahaan,hanya saja hingga saat ini, belum ada realisasi usulan yang disampaikan tersebut.
 
Keberadaan jalan semenisasi dalam lingkungan sekolah, akan menambah kenyamanan siswa dalam belajar. Terlebih lagi, SMP Negeri 2 Rambah Samo yang memiliki Akreditasi A,akan menjadi Klaster dalam penerapan kurikulum 2013 di Kecamatan Rambah Samo tahun 2016.(R19)

Listrik Indonesia

#Rokan Hulu

Index

Berita Lainnya

Index