Dukung Pengembangan Sarana Pendidikan, Bank Riau Kepri MoU dengan Pengelola Daar En-Niswah

Dukung Pengembangan Sarana Pendidikan, Bank Riau Kepri MoU dengan Pengelola Daar En-Niswah
Penyerahan secara simbolis ATM oleh Dirut Bank Riau Kepri Irvandi Gustari kepada Ketua yayasan Daar En-Niswah, Hj Rosnaniar.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Bank Riau Kepri menjalin kerjasama dengan lembaga pendidikan, Yayasan Daar En-Niswah, kerjasama yang ditandatangani oleh Direktur Utama Bank Riau Kepri Dr Irvandi Gustari dengan Ketua Yayasan Dra Hj Rosnaniar MSi disaksikan oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman dan Wali Kota Pekanbaru, Dr Firdaus ST MT.
 
Kerjasama ini ditandatangani disela-sela peluncuran buku Rosnaniar - Dari Kuok ke Senayan pada Ahad, 17 Juli 2016 di Al Izhar School di Jalan lintas Pekanbaru-Bangkinang.  
 
Turut hadir dalam kesempatan tersebut Walikota Pekanbaru DR H Firdaus, ST, MT, mantan Walikota Pekanbaru Herman Abdullah, beberapa tokoh Riau dan tokoh Lembaga Adat Melayu (LAM) serta undangan lainnya.
 
Peluncuran buku ini juga untuk memperingati Ulang Tahun Tokoh Wanita di Riau yang memasuki usia 74 tahun. Mantan Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Riau dan mantan Anggota DPR RI tersebut, juga merupakan ketua Yayasan Daar En-Niswah. 
 
Yayasan Daar En-Niswah sendiri merupakan yayasan yang mengelola sekolah Al Izhar yang berlokasi  di Jalan Lintas Pekanbaru Bangkinang KM 15,5 Pekanbaru.
 
Kerjasama Bank Riau Kepri dengan Yayasan Daar En-Niswah tersebut berisi mengenai pelayanan perbankan, antara lain pelayanan produk pendanaan (funding), pembiayaan (Financing) maupun jasa perbankan lainnya (Services). Sekolah yang mengusung konsep terintegrasi/ terpadu yang menggabungkan konsep islam terpadu serta Teknologi Informasi. 
 
Al Izhar sendiri menyelenggarakan berbagai jenjang pendidikan dari Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), SD IT dan SMP IT.
 
Kerjasama Bank Riau Kepri dengan Yayasan Daar En-Niswah merupakan salah satu bentuk dukungan BRK bagi lembaga pendidikan. Iini disampaikan Dirut Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari saat ditemui usai acara peluncuran buku Rosnaniar Dari Kuok ke Senayan. 
 
Selain memudahkan dalam pelayanan bagi Yayasan, kerjasama yang ada juga menjadikan para siswa-siswi mengenal bank sejak dini, lanjut Irvandi kemudian.
 
Dengan kerjasama yang terjalin maka nantinya seluruh karyawan, anggota dan siswa-siswi  sekolah yang berada dalam naungan Yayasan Daar En-Niswah menerima kartu Anggota Yayasan Daar En-Niswah atau Kartu Pelajar yang juga berfungsi sebagai ATM yang dilengkapi dengan fitur layanan perbankan. 
 
Selain itu Bank Riau Kepri berfungsi sebagai Bank Penerima pendaftaran serta setoran karyawan serta siswa-siswi Yayasan Daar En-Niswah dan menerima layanan fasilitas pembiayaan bagi karyawan dan anggota Yayasan Daar En-Niswah.(R03/r)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index