3 Oktober, Suzuki SBT Launching New Ertiga di Mal SKA

3 Oktober, Suzuki SBT Launching New Ertiga di Mal SKA
SPG Suzuki Ertiga

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Melengkapi jajaran produk terbaru dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang diluncurkan tahun ini, PT SIS meluncurkan New Ertiga sebagai kendaraan Low Multi Purpose Vehicle (LMPV)yang kini ‘Makin Mengerti’ kebutuhan keluarga Indonesia.

Menurut Kepala Wilayah PT Sejahtera Buana Trada (SBT) maen dealer Suzuki di Riau, New Ertiga akan diluncurkan secara resmi di Riau pada tanggal 3 Oktober 2015, di mal SKA Pekanbaru.

Ditambahkanya, ada 30 perubahan di Suzuki New Ertiga yang terdiri dari 10 perubahan utama dan 20 perubahan tambahan yang seluruhnya mengacu pada AMIN (Aman, Mewah, Irit dan Nyaman). Intinya, semua perubahan tersebut berdasarkan hasil riset dan masukan dari konsumen, dealer, klub, penggemar otomotif hingga media massa.

Setelah dianalisa, Ertiga sudah menjadi trendsetter di segmenya LMPV sebagai mobil keluarga dengan semua fitur-fiturnya.

"Tahun ini, kami berusaha untuk lebih improve dengan adanya tampilan baru yang akan memberikan tampilannya semakin segar dan elegan, irit, elegan, nyaman," jelas Agustan.

"Konsumen di Pekanbaru nantinya akan dapat merasakan kenyamanan kabin yang senyap dan semakin nyaman dengan adanya Socket Charger pada baris ke 2, dan kursi baris ketiga dapat displit 50:50. Seluruh fitur ini semakin mengkokohkan New Ertiga sebagai kendaraan yang aman, mewah, irit dan nyaman," ungkap Agustan.
 
Selain itu, Suzuki juga akan menggelar kegiatan Pesta Keluarga NEW ERTIGA, yang akan berlangsung di 35 kota besar di Indonesia termasuk Jakarta. Berbagai aktivitas seru akan dilaksanakan disana seperti Fun Touring Keluarga, Test Drive, Hiburan, Artist performance, dan lain sebagainya.

Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2012, Ertiga telah hadir dengan berbagai tipe seperti tipe GA, GL, GX, Elegant dan Sporty, serta terakhir di luncurkannya New Ertiga hari ini. Hingga bulan Agustus 2015, Ertiga telah meraih prestasi penjualan secara reatil dengan total lebih dari 161.000 unit.

Melalui peluncuran New Ertiga merupakan salah satu bukti dari komitmen Suzuki yang selama 40 tahun telah dikenal sebagai salah satu brand otomotif besar di Indonesia dengan slogan “Suzuki Way of Life” yang merefleksikan komitmen Suzuki untuk terus berusaha menghasilkan 4 elemen yaitu, Spirit, Straightforward, Sporty, dan Value yang menjadi dasar dan memperkuat primary brand image Suzuki untuk tetap eksis sebagai brand otomotif yang mumpuni di Indonesia untuk menjawab tantangan industri kendaraan roda empat kedepannya. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index