Wabup Said Hasyim Minta Generasi Muda Meranti Jauhilah Narkoba

Wabup Said Hasyim Minta Generasi Muda Meranti Jauhilah Narkoba
Said Hasyim
SELATPANJANG (RIAUSKY.COM) - Seluruh generasi muda yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti diingatkan, untuk jauhilah narkoba yang dapat merusak sendi-sendi kehidupan, sehingga berdampak buruk bagi diri sendiri, pembangunan dan kemajuan daerah ini di masa akan datang.
 
Hal itu disampaikan Wakil Bupat Kepulauan Meranti, Drs H Said Hasyim di ruang kerjanya saat ditanya masalah generasi pemuda kedepannya terhadap masalah narkoba yang marak terjadi di Kabupaten Meranti, belum lama ini.
 
Dikatakan H Said Hasyim selaku Ketua umum BNK Kabupaten Meranti, untuk meraih masa depan yang cerah dan gemilang, generasi muda haruslah terus meningkatkan kreatifitasnya dan mampu melakukan berbagai hal yang positif.
 
"Generasi muda itu harus No Narkoba, No Miras dan No Ngelem, sehingga bisa menampilkan hal-hal yang positif, seperti melaksanakan kegiatan kreasi seni, keagamaan dan kegiatan-kegiatan lainnya," katanya dengan singkat.
 
Oleh karena itu, dengan melakukan berbagai hal yang positiflah, generasi muda akan mampu memerangi penyalahgunaan Narkoba, Miras dan NgeLem yang saat ini sudah menggurita dan semakin berkembang.
 
"Kepada para orang tua saya juga berpesan, mari jaga anak-anak kita agar mereka tidak tergelincir ke hal-hal yang negatif," imbuhnya. (R16)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index