Camat Pendalian Buat Terobosan Religi, Pembangunan Masjid Besar Darussalam Segera Dimulai

Camat Pendalian Buat Terobosan Religi, Pembangunan Masjid Besar Darussalam Segera Dimulai
.Camat Pendalian IV Koto, Khairul Zaman,S.Sos.
PENDALIAN IV KOTO (RIAUSKY.COM) - Masjid merupakan salah satu tempat ibadah bagi kaum muslim.bahkan, bangunan Masjid yang megah, akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi kaum muslimin. 
 
Camat Pendalian IV Koto Kabupaten Rokan Hulu,Khairul Zaman,S.Sos, telah merancang dan memprakarsai pelaksanaan pembangunan Masjid yang megah di wilayah kerjanya di Kecamatan Pendalian IV Koto.
 
Lahan untuk pembangunan Masjid Besar yang diberi nama Darussalam itu sudah disiapkan dengan luas mencapai 50x100 meter. Saat ini, lahan tersebut sudah dibersihkan dan siap untuk dilakukan peletakan batu pertama pembangunan rumah Allah tersebut.
 
Kepada Riausky.com, Senin (17/07), Khairul Zaman menjelaskan, besarnya anggaran untuk penyelesaian pembangunan Masjid Besar Darussalam itu mencapai Rp,165 Milliar. Dalam waktu dekat ini, segera dilakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Besar Darussalam tersebut.
 
"Rancangan bangunan Masjid itu sudah disiapkan, lokasi parkir kenderaan akan berada dibawah bangunan masjid. Insyaallah,dalam waktu dekat ini akan dilakukan peletakan batu pertama pembangunan rumah ibadah itu," jelas Khairul Zaman.
 
Ditambahkan Khairul Zaman, siapapun berhak untuk memberikan sumbangan kepada panitia,dalam rangka untuk menyelesaikan pembangunan rumah ibadah tersebut. 
 
Tak terkecuali kepada pihak perusahaan yang berada disekitar Kecamatan Pendalian IV Koto. Semoga pembangunan Masjid Besar Darussalam ini,akan menjadi amal ibadah bagi ummat muslim. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index