Asap Ditambah Listrik Mati, Netizen sebut Pekanbaru “Danger Zone”

Asap Ditambah Listrik Mati, Netizen sebut Pekanbaru “Danger Zone”
internet
PEKANBARU(RIAUSKY.COM) – Masyarakat Riau sudah sangat jenuh dengan kabut asap yang tidak berkesudahan. Akibat kabut asap, Sekolah diliburkan satu bulan terakhir, dan bandara Sultan Syarif Kasim Ii pekanbaru Lumpuh.
 
Tidak sampai disitu. Penderitaan masyarakat Riau bertambah dengan kebijakan PLN Wilayah Riau dan Kepulauan Riau yang melakukan pemadaman listrik bergilir dengan alasan defisit daya. Parahnya lagi pemadaman mencapai dua jam lebih ini tidak hanya satu kali sehari namun bisa dua atau tiga kali. 
 
Namun Masyarakat Riau tidak bisa berbuat banyak. Bahkan pemerintah daerahpun sepertinya sudah kewalahan menghadapi masalah tahunan ini. Masyarakat Riau hanya bisa menyampaikan keluhannya di media sosial. 
 
Berbagai makian dan cemoohan di sampai di media Sosial. Diantaranya “ Welcome to Pekanbaru Danger Zone” netizen memasang foto angker tugu tepak sirih di simpang SKA yang mengambarkan betapa parahnya keadaan Pekanbaru saat ini, ditengah kepungan asap dan pemadaman listrik PLN. 
 
Masih banyak animasi ungkapan kekesalan masyarakat Riau yang disampaikan melalui media sosial berharap adanya perhatian dari pemerintah agar derita kabut asap dan pemadaman listrik bisa segera berlalu. (RO3)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index